Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sudah Punya Dua Anak, Vebby Palwinta Ogah Pakai Pengasuh

Artis peran Vebby Palwinta kini sedang menikmati kesibukan baru sebagai seorang ibu dari dua buah hatinya dengan Razi Bawazier.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sudah Punya Dua Anak, Vebby Palwinta Ogah Pakai Pengasuh
instagram
Vebby Palwinta dan suaminya, Razi Bawazier. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Vebby Palwinta kini sedang menikmati kesibukan baru sebagai seorang ibu dari dua buah hatinya dengan Razi Bawazier.

Baru setahun full mengurus buah hati pertama, lalu dikaruniai anak lagi setelah dua tahun usia anak pertama, Vebby Palwinta merasa belum cukup waktu untuk kebersamaannya.

Vebby Palwinta enggan menggunakan jasa pengasuh anak untuk mengurus kedua buah hatinya itu.

Hal itu yang kemudian membuat Vebby Palwinta enggan menggunakan jasa pengasuh anak untuk mengurus kedua buah hatinya itu.

Baca juga: Vebby Palwinta Ungkap Tak Ingin Pakai Bantuan Baby Sitter untuk Urus Anak

"Aku pribadi kepengen kebersamaan dengan anak, setahun itu terlalu sedikit sama anak," ucap Vebby Palwinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2023).

Vebby tak mau melewatkan momen bermain bersama anak yang diakuinya sedang aktif-aktifnya. Sehingga menurutnya untuk saat ini ia masih bisa mengurus kedua buah hatinya itu.

BERITA TERKAIT

"Kalau aku kerjain sendiri yaudah kenapa harus pakai jasa pengasuh karena anakku aktif banget, jadi sebisa mungkin sendiri," jelas Vebby.

Ia sadar betul bahwa waktu dan momen tak akan bisa diulang, jika menggunakan jasa pengasuh Vebby takut kehilangan momen kebersamaan dengan buah hatinya.

Hal-hal seperti mengurus susu dan makannya jadi momen yang membangun kedekatan antara dirinya dengan buah hati. Meski diakui Vebby untuk memutuskan tak menggunakan jasa pengasuh butuh komitmen yang besar.

Baca juga: Vebby Palwinta Selalu Dapat Kejutan Saat Ramadan 3 Tahun Ini, Mulai Menikah Hamil Lalu Melahirkan

"Momen ga bisa diulang, bounding lebih dapat kalau ngurusin anak kaya gini ya," katanya.

"Ya segala macam, ngurusin MPASI, nyusunya, ya memang harus berkomitmen," lanjut Vebby.

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier kini sudah memiliki dua orang anak, anak pertama lahir dua tahun lalu bernama Ali Razi Bawazier, dan anak kedua lahir beberapa bulan lalu bernama Omar Razi Bawazier.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas