Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Isyana Sarasvati Bikin Iwan Fals Tak Bisa Tidur, Ini Penyebabnya

Penyanyi Isyana Sarasvati akan tampil duet dengan Iwan Fals, dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary, Kamis (24/8/2023).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Isyana Sarasvati Bikin Iwan Fals Tak Bisa Tidur, Ini Penyebabnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Isyana Sarasvati dalam wawancara virtual, Selasa (22/8/2023) bersama Iwan Fals. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati akan tampil duet dengan Iwan Fals, dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary, Kamis (24/8/2023).

Isyana Sarasvati berencana akan membawakan dua buah lagu saat berduet dengan Iwan Fals. Namun, ia masih merahasiakan judulnya.

Baca juga: Tampil di Pagelaran Sabang Merauke, Isyana Bangga Kenakan Busana Tradisional ala Fatmawati

"Dua lagu, satu lagu dari aku satu lagu dari om Iwan," kata Isyana Sarasvati dalam wawancara virtual, Selasa (22/8/2023) bersama Iwan Fals.




Penyanyi Isyana Sarasvati akan tampil duet dengan Iwan Fals, dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary, Kamis (24/8/2023).

IsyanaSarasvati mengatakan dua lagu tersebut bernuansa romansa. Namun, ia berusaha memasukan musik khasnya meski berduet dengan Iwan Fals.

"Penampilan kali ini justru kita akan memberikan tema yang lebih romansa tapi ada aransemen musik Isyana dan agak melow," ucap Isyana Sarasvati.

"Ya melow melow Isyana, kalian tahu lah," timpal Iwan Fals.

BERITA TERKAIT

Meski bukan kali ini saja berduet, Isyana mengakui ada kesulitan untuk membuat arransemen lagu yang pas agar tetap enak saat dinyanyikan bersama Iwan Fals.

Baca juga: Kaesang Ingin Jadi Wali Kota Depok, Iwan Fals Bandingkan dengan Keluarga Tukang Bakso: Turun-temurun

"Iya karena kan awalnya lagu ini dibuat dengan male singer jadi harus disesuaikan dengan female key yang aku nyaman dan balikin lagi kunci nadanya om Iwan sama aku berbeda," jelas Isyana Sarasvati.

"Jadi memang tantangannya menyatukan kunci nada kita yang berbeda butuh waktu dan effort sih," sambungnya.

Sementara itu, Iwan Fals begitu senang bisa berduet dengan Isyana Sarasvati, meski genre musik keduanya sangat lah berbeda.

Iwan Fals tak menampik dapat pengalaman baru selama mempersiapkan pertunjukan duetnya dengan Isyana Sarasvati.

"Saya dapat suntikan energi baru dari Isyana. Dia hebat banget musikalitasnya. Saya sampai gabisa tidur kalau dengar dia," ujar Iwan Fals.

Selain Isyana Sarasvati dan Iwan Fals, Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary akan diramaikan sederet musisi, diantaranya Agnez Mo, Noah, Dewa19 feat. Virzha & Mulan Jameela, Lesti, Mawar De Jongh, Christie, Budi Doremi, Fabio Asher, Mario G. Klau, Happy Asmara, UN1TY, V1RST, Rey Bong, Aqeela Calista, Kiesha Alvaro dan masih banyak lagi. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas