Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pee Wee Gaskins dan Summerlane Jadi Tamu Spesial di Konser Neck Deep di Jakarta-Surabaya

Konser Neck Deep akan dimeriahkan aksi panggung Ben Barlow cs, yakni dua band terkemuka Indonesia, Pee Wee Gaskins dan Summerlane.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pee Wee Gaskins dan Summerlane Jadi Tamu Spesial di Konser Neck Deep di Jakarta-Surabaya
istimewa
Grup band Pee Wee Gaskins akan menjadi tamu spesial di konser Neck Deep. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser tunggal Neck Deep bertajuk Live in Australia and Asia 2023 akan digelar dalam beberapa pekan lagi di Surabaya dan Jakarta.

Konser Neck Deep di Surabaya akan berlangsung di Grand City, pada 15 September 2023 kemudian Jakarta mengambil tempat Mahaka Square pada 16 September 2023.

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Neck Deep di Jakarta dan Surabaya 2023, Link www.neckdeepuk.com




Otello Asia promotor konser Neck Deep telah mengumumkan tamu spesial yang juga ikut memeriahkan aksi panggung Ben Barlow cs, yakni dua band terkemuka Indonesia, Pee Wee Gaskins dan Summerlane.

Hal ini disampaikan oleh Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia.

"Kami ingin konser Neck Deep yang pelaksanaannya tinggal beberapa pekan lagi ini, menjadi momen konser yang tak terlupakan bagi para penggemar Neck Deep di Indonesia," kata Sysan Ibrahim dari keterangan resmi yang diterima Tribunnews.com, Kamis (31/8/2023).

"Kehadiran Pee Wee Gaskins dan Summerlane, pastinya akan dapat semakin menambah keseruan dan memeriahkan gelaran ini nantinya," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Selain itu konser Neck Deep nantinya akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penonton yang hadir begitupun sebagai obat rindu penggemar band pop punk asal Britania Raya itu.

Baca juga: Beda dari Once, Ahmad Dhani Izinkan Pee Wee Gaskins Nyanyikan Lagu Dewa 19, Singgung Komersial

"Melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar Neck Deep yang rindu ingin menyaksikan penampilan idolanya dengan lebih dekat," ujar Sysan Ibrahim.

Selain itu konser Neck Deep akan digarap secara lebih intim lewat para musisi dengan penontonnya.

"Neck Deep akan melakukan konser tunggal dalam indoor venue yang akan dikemas secara apik dan spektakuler yang memungkinkan para penggemar dapat menyaksikan Neck Deep dengan lebih nyaman dan terasa intimate," sambungnya.

Grub Band Neck Deep
Grub Band Neck Deep (Instagram @neckdeepuk)

Neck Deep sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Kamis sangat senang bisa kembali lagi ke Australia dan Asia, kami tidak sabar ketemu kalian semua di bulan September nanti," ungkap Neck Deep.

Untuk diketahui, tiket early bird untuk konser ini telah habis terjual.

Saat ini, tiket konser di kedua kota ini dijual dengan harga reguler dalam jumlah terbatas. Selain itu, Otello Asia juga memutuskan untuk meniadakan kelas Festival B di kedua venue konser baik di Surabaya dan Jakarta, agar penggemar dapat menikmati penampilan Neck Deep dengan lebih leluasa tanpa sekat.

Untuk itu, Otello Asia menyarankan supaya para penggemar segera memesan tiket konser ini agar tidak kehabisan, melalui websitenya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas