Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Bingung Digosipkan Putus dengan Rully

Dewi Perssik sama sekali tidak pernah mmengeluarkan pernyataan kalau percintaannya dengan Rully berakhir.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dewi Perssik Bingung Digosipkan Putus dengan Rully
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Dewi Perssik saat menceritakan soal kejadian penolakan sapinya untuk kurban ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik akhirnya buka suara soal kabar putus dari kekasihnya yang merupakan seorang pilot, Rully.

Depe biasa disapa memastikan bahwa hubungan percintaannya itu baik-baik saja. Sebab ia tidak pernah mengumumkan bahwa percintaannya dengan Rully berakhir.

Bahkan Dewi Perssik merasa bingung terkait kabar hubungannya dengan Rully dianggap telah berakhir.

"Kalau putus yang menjadi pertanyaan aku itu gosip dari mana? Kan aku tidak pernah berstatemen kalau aku putus dari mas Rully, tiba-tiba ada berita putus akunya juga bingung, justru aku balik nanya gosipnya dari mana?"  kata Dewi Perssik saat dihubungi awak media, Senin (18/9/2023).

Baca juga: Bantah Putus dari Rully, Dewi Perssik Justru Sebut sang Kekasih Ingin Segera Nikahinya

Kemudian Dewi Perssik memastikan tidak memiliki banyak waktu bersama sang kekasih, mengingat Rully disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang pilot.

"Nah kalau mas Rully lagi terbang kan selama ini aku enggak pernah live-ive aja aku enggak pernah live di Instagram karena kondisi ku capek kan," ujar Dewi Perssik.

BERITA REKOMENDASI

Terlebih Rully belum menjadi suami dari pelantun lagu Hikayat Cintaku ini. Tidak mungkin baginya untuk bisa terus bertemu setiap harinya.

"Dan kalau mas Rully enggak sama aku mau setiap hari bareng kan enggak mungkin kan belum jadi suaminya kan dia enam hari kerja satu hari libur kan kerja aja dia bukan terus pulang pergi bisa, ngeround di Medan Surabaya, kadang Papua dll," pungkas Dewi Perssik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas