Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ovi Sovianti Belum Hamil, Suami Minta Sang Pedangdut Fokus Berkarier

Lima tahun sudah pedangdut Ovi Sovianti menikah dengan Franky Roring, namun belum hamil.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ovi Sovianti Belum Hamil, Suami Minta Sang Pedangdut Fokus Berkarier
TRIBUN/DANY PERMANA
Pedangdut Ovi Sovianti bersama suami Franky Roring berpose dalam sesi foto saat berkunjung ke redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (11/9/2020). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Lima tahun sudah pedangdut Ovi Sovianti menikah dengan Franky Roring, namun belum hamil.

Ovi Sovianti belum menambah momongan setelah dirinya dikaruniai seorang putri bernama Safira, dari pernikahannya sebelumnya.

Baca juga: Ovi Sovianti Kenang Kisah Pahit Awal Menikah, Makan Hanya dengan Kuah Sup Makaroni

Ovi Sovianti mengakui banyak sekali orang hingga keluarga, yang menanyakan kapan dirinya memiliki anak dari pernikahannya dengan Franky Roring.

"Wah banyak banget yang nanyain. Cuma aku dan suami menanggapinya biasa aja," kata Ovi Sovianti kepada Wartakotalive.com.

Ovi mengakui dirinya masih mau memiliki anak lagi dari pernikahannya bersama Franky. Hanya saja ia belum diberikan kepercayaan lagi oleh Tuhan untuk hamil lagi.

"Ada lah pasti keinginan. Tapi kita harus sabar dulu, nanti juga akan dikasih," ucap wanita berusia 29 tahun itu.

Baca juga: Cemburu pada Suami, Alasan Eks Duo Serigala Ovi Sovianti Berkarier sebagai DJ 

"Memang kami ada rencana buat nambah satu anak lagi. Tapi kami sudah punya tiga anak saat ini dari pernikahan kami sebelumnya," timpal Franky Roring di waktu yang sama.

BERITA TERKAIT

Franky menegaskan ia dan Ovi terus berusaha menjalani program memiliki anak secara natural. Namun, jika dua tahun belum juga diberikan Tuhan, mereka berencana akan program bayi tabung.

"Kalau bayi tabung diusia Ovi sampai 34 tahun masih aman kok. Jadi kami masih santai aja, mungkin belum dipercaya karena Tuhan menganggap kami belum sattle secara financial dan mental," jelas Franky Roring.

Ovi Sovianti ketika ditemui di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023) petang.
Ovi Sovianti ketika ditemui di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kita gaK mau melawan takdir. Kalau dikasih ya terima. Kita berharap semoga secepatnya, kalau belum dikasih kuasa tuhan. Kita masih diberikan waktu untuk berjuang dulu secara sattle secara financial. Financial kami masih butuh perjuangan," tambahnya.

Karena belum dipercaya memiliki momongan lagi, Franky Roring mengarahkan mantan personel Duo Serigala ini untuk fokus membesarkan kariernya lebih dahulu.

Jika nantinya Tuhan mempercayai istrinya hamil, Franky Roring memastikan dan meminta Ovi Sovianti istirahat sejenak dari pekerjaannya.

"Jadi sekarang Ovi saya arahin buat fokus kariernya. Dia lagi jadi DJ sekarang, kemudian nanti akan kembali merilis lagu. Biarkan dia untuk menikmati pekerjaannya saat ini," ujar Franky Roring.

"Minta doanya aja, kalau Tuhan mempercayai aku buat hamil dalam waktu dekat, aku akan menikmati dan menerimanya," timpal Ovi Sovianti. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas