Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siskaeee Mengira Bakal Main Film Religi Saat Baca Skrip dari Produser Rumah Produksi Kelas Bintang

Sinopsis awal yang diberikan yaitu soal film religi. Bahkan proses syuting film dewasa tersebut dilakukan ketika bulan Ramadan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Siskaeee Mengira Bakal Main Film Religi Saat Baca Skrip dari Produser Rumah Produksi Kelas Bintang
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Selebgram Siskaeee saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Siskaeee telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi buntut rumah produksi film dewasa, Kelas Bintang di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

Total 48 pertanyaan diterima oleh pemilik nama lengkap Fransisca Candra Novitasari ini terkait keterlibatannya dalam film dewasa berjudul Kramat Tunggak.

"Lancar pemeriksaan seperti biasa karena sudah pernah di BAP, jadi ya smooth aman. 48 kurang lebih, seputar peran saya di film Kramat Tunggak," kata Siskaeee.

Siskaeee kemudian menjelaskan alasan dirinya memilih untuk mengambil peran dalam film tersebut.

Sebab Siskaeee mengakui sinopsis awal yang diberikan yaitu soal film religi. Bahkan proses syuting film dewasa tersebut dilakukan ketika bulan Ramadan.

"Pasti ada melihat yang cuplikan saya pakai mukenah kan, nah itu saya juga ngambil kerjaan film itu skenario yang diberikan kepada siska pada saat itu memang bentuk film religi dan kita syuting di bulan Ramadan," ungkap Siskaeee.

BERITA TERKAIT

"Sebelum lebaran main film religinya sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertaubat di bulan Ramadan, jadi kenapa saya ambil film itu karena saya," lanjutnya.

Baca juga: Pengakuan Siskaeee, Teken Kontrak karena Dapat Peran PSK yang Bertobat, Tapi Tak Sesuai Skenario

Kemudian Siskaeee memutuskan untuk menerima peran dalam film tersebut. Hal itu dikarenakan dirinya ingin merubah pandangan kepribadiannya untuk lebih religius.

"Mungkin ada image yang akan saya rubah dengan saya berperan dalam film tersebut, jadi diambil aja tapi ternyata setelah proses syuting itu selesai dan ditayangkan tapi tidak melalui (perjanjian) para talent," ungkapnya.

"Padahal di perjanjian para talemt ada sblm ditayangkan minta persetujuan para talent dulu, ada yang boleh ditayangkan atau tidak, jadi tetap dengan persetujuan, tapi dari pihak PH tidak ada ngomong hal itu," pungkasnya.

Diketahui, Siskaeee atau Fransisca Candra Novitasari beserta 15 pemeran di kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan telah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

Namun, seluruh pemeran tersebut mangkir dari pemeriksaan yang sudah dijadwalkan oleh Polda Metro Jaya tanpa adanya alasan yang jelas.

Kemudian beberapa pemeran telah menjalani pemeriksaan seperti Virly Virginia hingga Ujang Ronda.

Dalam kasus, polisi telah menetapkan lima orang berinisial I, JAAS, AIS, AT dan SE sebagai tersangka.

Kasus ini melibatkan 12 pemeran perempuan dan lima pemeran pria. Sebanyak 12 perempuan itu yakni VV, SKE, CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB. Sementara, lima pemeran pria yaitu BP, P, UR, AG (AD), serta RA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas