Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Madeena Sempat Gemetar Menyanyi Di Depan Pejabat Negara Dan Politikus

Penyanyi muda berbakat yang sedang menjadi tren, Madeena mendapat pujian atas penampilannya dalam menyanyikan jingle 'Stop Boros Pangan'

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Madeena Sempat Gemetar Menyanyi Di Depan Pejabat Negara Dan Politikus
Dok. pribadi
Madeena 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat yang sedang menjadi tren, Madeena mendapat pujian atas penampilannya dalam menyanyikan jingle 'Stop Boros Pangan' dalam rangka peringatan Internasional Day Of Awareness Of Food Loss & Waste.

Tampil Di Depan Pejabat Negara

Kecemerlangan vokalnya telah membawa Madeena tampil di depan para pejabat negara, politikus, dan pejabat Badan Pangan Nasional (National Food Agency).

"Ketika saya pertama kali harus menyanyikan jingle 'Boros Pangan' di depan para pejabat negara, politikus, dan pejabat Badan Pangan Nasional, saya merasa sangat terkejut. Saat berada di atas panggung, saya bahkan sempat gemetar," ungkap Madeena dengan raut wajah terkejut usai penampilannya yang mengesankan. Acara berlangsung di Hotel Double Three, Jakarta Pusat, pada Jumat (29/9/2023).




Penampilan cemerlang Madeena memperoleh apresiasi tinggi dari berbagai tamu undangan, termasuk dari Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari Dess, M.Sc, yang merupakan Anggota Komisi IV DPR RI.

"Suara Anda sungguh luar biasa, saya sangat menyukainya. Anda pasti memiliki potensi besar untuk menjadi seorang artis terkenal," puji Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari Dess, M.Sc, Anggota Komisi IV DPR RI.

Madeena Merasa Bersyukur

Dapat pujian dari anggota DPR dan berbagai pejabat, Madeena, anak pertama dari pasangan dr. H.M Noor Dhanfit, MARS, merasa sangat bersyukur.

"Alhamdulillah, tapi hal ini juga memotivasi saya untuk terus menggali potensi saya dalam bidang tarik suara," tutur Madeena sambil tersenyum sumringah. Penampilannya yang memukau di acara tersebut menjadikan nama Madeena semakin bersinar di dunia musik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas