Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kabar Baik Diungkap Marshanda, Tumor di Payudaranya Sudah Dinyatakan Menghilang

Marshanda membagikan kabar bahagia bahwa tumor yang sempat bersarang di areal payudaranya kini sudah dianggap tidak ada.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kabar Baik Diungkap Marshanda, Tumor di Payudaranya Sudah Dinyatakan Menghilang
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Marshanda cerita soal kondisi kesehatannya yang sudah mulai membaik saat hadiri acara WeTV Always More 2024 di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Marshanda membagikan kabar bahagia bahwa tumor yang sempat bersarang di areal payudaranya kini sudah dianggap tidak ada.

Marshanda beberapa waktu lalu jalani pemeriksaan di rumah sakit dan bertemu dengan dokter yang biasa menangani keluhannya karena adanya benjolan di area payudara.

Baca juga: Marshanda Cerita Awal Mula Sienna Ameerah Putuskan Berhijab di Usia 10 Tahun

Marshand dan dokternya itu kemudian sama-sama dibuat kaget karena hasil USG memperlihatkan bahwa benjolan tumor yang sempat muncul sudah tidak ada lagi.

"Alhamdulillah banget ini keajaiban yang nyata bukan keajaiban yang tidak nyata. Kan kemarin aku sempat umumkan bahwa aku 1,5 tahun lalu ada tumor payudara," ucap Marshanda di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023).

"Dan yang terbaru dicurigai ganas, tapi baru belum seminggu lalu aku USG dokternya sampai heran 'kok ini tunggu-tunggu aku ulang lagi ya area yang kamu bilang ada tumor. Sebelumnya ada kok di fotonya di situ, ko hilang' gitu," jelas mantan istri Ben Kasyafani ini.

Marshanda sudah mengklaim bahwa dirinya sudah sembuh dari benjolan yang sempat didiagnosa adalah tumor ganas di area payudaranya.

Baca juga: Ben Kasyafani Ungkap Sienna Warisi Sifatnya dan Marshanda: Bawelnya Gue, Fokusnya Kayak Caca

BERITA TERKAIT

Kini Marshanda tinggal menjalani serangkaian observasi untuk kesehatannya dan memantau kemungkinan jika benjolan tersebut kembali muncul di tempat yang sama atau tempat lain.

"Alhamdulillah banget sembuh," ujar Marshanda.

"Dan aku tinggal harus observasi dan evaluasi setiap 6 bulan sekali cek," ungkapnya.

Sekedar informasi beberapa waktu lalu Marshanda mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor payudara yang sudah bersarang di tubuhnya sekira 1.5 tahun.

Ia pun kala itu sedang menjalani serangkaian pengobatan baik itu secara medis maupun tradisional untuk menyembuhkan benjolan yang sudah didiagnosa sebagai tumor ganas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas