Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

The Adams hingga Ali Meriahkan Oktobeerfeast 2023

The Adams nantinya menampilkan pertunjukkan berbeda dalam Oktobeerfeast 2023. Baik soal kostum maupun setlist lagu.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in The Adams hingga Ali Meriahkan Oktobeerfeast 2023
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Grup musik The Adams dan Ananda Soebandono (kemeja hitam), Marketing Manager, Pizza E Birra dalam jumpa persnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet grup musik Tanah Air bakal memeriahkan acara Oktobeerfeast 2023 yang digelar oleh Pizza E Birra, Sports Bar di bawah naungan ISMAYA Group.

Beberapa grup band tersebut diantaranya adalah The Adams, Ali dan Biru Baru yang akan berlangsung pada 21 Oktober 2023 di Pizza E Birra Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Oktoberfest, yang biasanya diadakan di Munich setiap tahunnya, adalah perayaan global budaya Bavaria dan tentu saja minuman yang lezat," kata Ananda Soebandono, Marketing Manager, Pizza E Birra dalam jumpa persnya, Kamis (12/10/2023).

"Akan ada pertunjukan musik oleh The Adams, Ali dan Biru Baru. Nantinya penonton bisa menyanyikan lagu favoritnya dengan Hura Hura Club," lanjutnya.

Ananda Soebandono kemudian menjelaskan proses kurasi para band penampil.

"Sangat ketat sebenanrnya jadi kita memilih The Admas, Ali, dan Huru Hara Club, kita melihat pertama cocok engga sih dengan karakternya Oktobeerfeast, sehingga kita cari musisi-musisi yang dapat membawa atmosfer itu," tambah Ananda.

BERITA TERKAIT

Kemudian gitaris sekaligus vokalis The Adams, Saleh Husein atau Ale memastikan jika Oktobeerfeast menjadi saksi perjalanannya bermusik di industri Tanah Air.

"Adams Ini sudah lama banget ya ikut dalam Oktobeerfeast, selalu main ya jadi kaya home band ya di Oktobeerfeast," ujar Ale.

"Karena teman-teman yang datang tau bagaimana cara bersenang-senang atau cara melakukan sesuatu ya," lanjutnya.

Selain itu The Adams nantinya menampilkan pertunjukkan berbeda dalam Oktobeerfeast 2023. Baik soal kostum maupun setlist lagu.

"Yang pasti sih kita engga mau samain kayak tahun lalu, yaudah kita ganti kostum," ujar Ale.

"Kemudian setlist lagu kita akan acak-acak lagu benerapa lagu yang akan kita mainkan, semua tahu suasana di Oktobeerfeast, friendly yang ingin nikmati acara," sambungnya.

Selain menyajikan penampilan live music, penonton yang hadir juga bisa menikmati suguhan kuliner lewat menu spesial Oktobeerfeast.

Menu spesial Oktobeerfeast mencakup Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel.

Begitpun kegiatan lain seperti permainan dan tantangan untuk para penonton yang hadir di Oktobeerfeast 2023.

"Tidak hanya itu, acara ini akan turut menyajikan menu spesial yang lezat, menampilkan berbagai permainan, termasuk GIANT Beer Pong dengan Marco Randy, Hammer Toss, atraksi seru seperti Bull Rides," pungkas Ananda Soebandono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas