Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Para Pemain Ungkap Beberapa Hal Mistis Ketika Syuting Film 'Pamali: Dusun Pocong'

Para pemain film 'Pamali: Dusun Pocong mampir ke podcast Si Paling Seleb Tribunnews.com, mereka cerita soal kejadian mistis saat syuting.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Para Pemain Ungkap Beberapa Hal Mistis Ketika Syuting Film 'Pamali: Dusun Pocong'
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Dari kiri ke kanan, Bukie Basudewa, Yasamin Jasem, Dea Panendra dan Fajra Nugra para pemain film 'Pamali: Dusun Pocong' saat mampir ke podcast Si Paling Seleb, Selasa (3/10/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film horor Pamali; Dusun Pocong sudah tayang di bioskop dua hari lalu, tepatnya pada 12 Oktober 2023.

Film tersebut jadi trending topik di Twitter dan muncul beberapa ulasan positif di media sosial TikTok setelah film tersebut tayang serentak.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong Hari Ini di Bioskop Jakarta, Sabtu 14 Oktober 2023




Ketika para pemain film 'Pamali: Dusun Pocong' yakni Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Bukie Basudewa dan Dea Panendra mampir ke podcast Si Paling Seleb Tribunnews.com, mereka cerita soal kejadian mistis saat syuting.

Sejatinya keempat pemain yang datang tidak semua merasakan langsung kejadian mistis, namun ada beberapa cerita kru yang cukup membuat mereka merasa ngeri.

"Kalau yang langsung banget apa yaa paling cerita kru soal ekstras pocong yang harusnya ada berapa belas gitu lupa ternyata pas direview lebih satu," jelas Bukie Basudewa.

Baca juga: Pamali: Dusun Pocong Siap Tayang di Bioskop 12 Oktober 2023

"Iya aku denger cerita itu katanya lebih satu entah salah hitung atau emang tiba-tiba ada ekstras tambahan tapi gak ngabarin," lanjut Dea Panendra berusaha positif thinking.

Film Pamali: Dusun Pocong (2023).
Film Pamali: Dusun Pocong (2023). (IMDb)
BERITA TERKAIT

Namun kenyataannya Dea Panendra sendiri pernah mengalami hal yang menurutnya tidak masuk di logika dan membuat bulu kuduknya berdiri.

Ketika ia ada scene dengan Arla Ailani di dekat hutan, keduanya menyadari bahwa ada pohon yang bergerak kencang namun pohon-pohon di sekitarnya tak gerak sama sekali.

"Aku pernah ngerasain yang entah itu mistis atau apa ya, jadi aku sama Arla ada sebuah scene lah di deket pohon-pohon. Setiap kita mulai adegan itu yang gak bisa aku sebutin, ada pohon gerak sendiri dan kenceng," tutur Dea.

"Padahal pohon di sekitarnya itu diem," sambungnya.

Tak hanya itu, Dea dan Bukie pernah mengalami kejadian aneh ketika berada dalam mobil dan tiba-tiba alarm belakang mobilnya bunyi.

"Oh ada lagi yang aku sama kamu (Bukie) kita di mobil tiba-tiba alarm buat tanda belakang kalau udah mepet, itu bunyi," kata Dea.

"Iyaa bener aku baru inget, jadi tiba-tiba itu bunyi kenceng kayak mempet sesuatu padahal itu mobil lagi di lapangan parkir di hutan yang belakangnya kosong," jelas Bukie.

Sementara itu Fajar Nugra dan Yasamin Jasem sama-sama tidak merasakan apapun selama proses syuting, keduanya hanya terheran mendengar cerita Dea dan Bukie.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas