Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cahaya Varisha Lesmana Model Cilik Berbakat Indonesia Berprestasi di Tingkat Internasional

Indonesia memang memiliki banyak model cilik berbakat yang telah mengukir prestasi gemilang dalam dunia fashion.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cahaya Varisha Lesmana Model Cilik Berbakat Indonesia Berprestasi di Tingkat Internasional
Dok. pribadi
Cahaya Varisha Lesmana Model Cilik Berbakat Indonesia Berprestasi di Tingkat Internasional 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia memang memiliki banyak model cilik berbakat yang telah mengukir prestasi gemilang dalam dunia fashion.

Di Usia 8 Tahun Telah Mengukir Prestasi Gemilang

Salah satu bintang muda yang berkilau di dunia modeling adalah Cahaya Varisha Lesmana atau akrab disapa Sasha. Meski baru berusia 8 tahun, Sasha telah mengukir prestasi gemilang dalam dunia modeling dan siap untuk mengambil panggung internasional.

Sasha, putri dari pasangan Willy Lesmana dan Atinilam Kusumaning Chayuni, memiliki sejumlah prestasi membanggakan di dunia fashion. Salah satunya adalah penghargaan sebagai Ikon Bintang Runner Up Pertama dalam kontes Zema Star Icon.

Selain itu, Sasha juga berhasil meraih gelar Winner of Face Model of Indonesia dan Winner of Prince and Princess International Indonesia. Di tahun 2023 ini, ia juga berhasil meraih gelar Official Mini Miss Tangerang 2023.

"Saya memang senang bergaya di depan kamera dan juga saat berjalan di catwalk. Mama dan papa sangat mendukung serta mengajar saya. Saya juga mengikuti kelas modeling untuk meningkatkan kemampuan saya di dunia fashion. Saya sangat senang berpartisipasi dalam berbagai kontes modeling," ungkap Sasha dengan semangat.

Mendapatkan Banyak Pelatihan Dan Dukungan Ahli

Dalam perjalanannya di dunia modeling, Sasha telah mendapatkan banyak pelatihan dan dukungan dari para ahli di bidangnya. Ia telah belajar cara berpose, berjalan di catwalk, serta berinteraksi dengan kamera dan penonton.

Meskipun mengakui bahwa ia sempat merasa grogi di beberapa kesempatan, Sasha berhasil mengatasi rasa gugup tersebut dengan baik.

BERITA REKOMENDASI

Sasha, dengan tinggi 130 cm dan berat 28 kg, memiliki bakat alami yang mengagumkan dalam dunia modeling, yang sudah tampak sejak ia masih bersekolah di taman kanak-kanak.

Bakat Alami Sejak Dini

Menurut ayahnya, Willy Lesmana, bakat Sasha adalah sesuatu yang berasal secara alami. Ia dan ibunya telah mendukung dan membimbing Sasha sesuai dengan minat dan bakatnya sejak dini.

"Bakatnya memang sudah ada sejak dia kecil. Kami sebagai orangtua mendukung dan mengarahkan apa yang menjadi kesenangan Sasha. Ia sangat setia pada kejuaraan modeling, bahkan sampai tidak bisa tidur menjelang hari kejuaraannya," tutur Willy Lesmana dengan bangga.

Namun, bakat Sasha tidak hanya terbatas pada modeling. Menurut ibunya, Atinilam Kusumaning Chayuni, Sasha juga memiliki minat dalam bermain piano, menulis lirik lagu, dan menyanyikannya.

Sering Membawakan Lagu-Lagu Populer

Ia sering membawakan lagu-lagu populer yang sedang ngehits. Saat ini, fokus utama Sasha adalah pada dunia modeling, dan ia siap tampil di panggung internasional.

"Kami berharap dukungan dari semua pihak agar Sasha dapat tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di kejuaraan model Internasional di Thailand yang akan digelar akhir bulan ini," kata ibunya.

Dengan semangat dan bakatnya yang luar biasa, Sasha siap mewakili Indonesia di kejuaraan model Internasional di Thailand.

Semoga kesuksesan terus menyertai langkahnya dalam meraih prestasi gemilang di dunia modeling internasional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas