Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Panggung Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno Dibuat Lebih Megah

Penyanyi Ed Sheeran kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 2 Maret 2024 mendatang lewat konser Mathematics Tour di Stadion Gelora Bun Karno.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Panggung Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno Dibuat Lebih Megah
Tangkapan layar YouTube Ed Sheeran
Penyanyi Ed Sheeran kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 2 Maret 2024 mendatang lewat konser bertajuk Mathematics Tour di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Ed Sheeran kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 2 Maret 2024 mendatang lewat konser bertajuk Mathematics Tour di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Promotor konser Ed Sheeran, PK Entertainment memastikan akan mengusung konsep berbeda dari sebelumnya. Panggung megah konser ini akan tersaji dengan konsep 360 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

“Untuk kali ini stagenya akan beda banget, stage-nya di tengah, 360. Jadi konsep yang sangat berbeda,” kata Harry Sudarma selaku Co Founder PK Entertainment, kepada awak media, Jumat (20/10/2023).

Dengan demikian konsep 360 menjadi tantangan tersendiri bagi promotor.

“Kalau dibilang tantangan ya pastinya jadi tantangan baru, dari sisi produksi juga jadi tantangan baru untuk mewujudkan konsep ini agar tidak kalah dengan yang sudah dijalankan di Amerika dan panggung Asia lainnya,” ucap Harry.

Konsep panggung 360 diharapkan bisa berinteraksi dari seluruh sisi area tempat duduk SUGBK antara Ed Sheeran dengan penonton.

BERITA REKOMENDASI

Sejauh ini sejak dirilisnya konser Ed Sheeran di Jakarta menimbulkan banyak antusias dari para penggemarnya karena sudah  lima tahun sudah Ed Sheeran tidak menyapa penggemarnya di Indonesia sejak 2019 silam.

Baca juga: Panggung Konser Ed Sheeran di Jakarta Berkonsep 360 Derajat, Promotor Siapkan 60 Ribu Tiket

“So far sih antusias banget responsnya (penggemar), juga positif ya, happy karena terakhir datang 2019 dan sekarang 2024 datang lagi dengan konsep yang lebih megah,” tandas Harry Sudarma.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas