Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa Menikmati Momen Jadi Produser Musik, Kegiatan Konser Jalan Terus

Rossa sudah membentuk tim manajemen untuk mencari penyanyi berbakat yang sekiranya berpotensi untuk diangkat kariernya dan kemudian dia produseri.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Rossa Menikmati Momen Jadi Produser Musik, Kegiatan Konser Jalan Terus
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Rossa kini mengembangkan minat baru menjadi produser musik untuk penyanyi debutan baru. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rossa sedang menikmati kesibukan menjadi produser musik untuk musisi yang baru akan melejit.

Meskipun cukup sibuk jadi produser, Rossa merasa belum waktunya ia rehat dari panggung dan mengurangi jadwal konser di tahun depan.

"Nggak sih (ngurangin konser), sebetulnya nggak juga," beber Rossa ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Rossa sudah membentuk tim manajemen untuk mencari penyanyi berbakat yang sekiranya berpotensi untuk diangkat kariernya dan kemudian dia produseri.

"Karena kan sudah ada timnya ya, alhamdulillah. Kita membentuk tim dari awal udah ada tim A&R nya untuk musisinya, jadi aku tinggal 'aku approve gak yang ini, aku musiknya akan dibawa kemana, cocoknya apa sama penyanyi ini' gitu," jelas Rossa.

Tak ingin mengurangi kegiatan, Rossa justru ingin menambah kesibukan dengan melakukan kegiatan di luar zona nyamannya dengan menjadi seorang produser.

BERITA REKOMENDASI

Menurutnya orang-orang sudah paham nama Rossa akan dibawa seperti apa dalam dunia musik, namun ketika menemukan talenta baru ia merasa dapat tantangan untuk bisa berkreasi.

Baca juga: Rossa Akui Lebih Sulit Produseri Musisi Lain Dibanding Diri Sendiri

"Pengen lebih banyak bermain lah, di zona yang tidak aman," ucap Rossa.

"Kalau aku kan ya udah, Rossa aja, udah tau aku mau dibawa kemana. Tapi kalau orang lain, aku kayak masih tebak-tebakan," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas