Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Evi Massamba Sempat Bakal Tak Laku Lagi Jadi Biduan karena Punya Dua Anak

Pedangdut Evi Massamba sempat mengalami ketakutan, kalau dirinya tidak akan laku lagi menjadi seorang artis atau biduan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Evi Massamba Sempat Bakal Tak Laku Lagi Jadi Biduan karena Punya Dua Anak
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Evi Masamba yang ditemui bersama suaminya di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Evi Massamba sempat mengalami ketakutan, kalau dirinya tidak akan laku lagi menjadi seorang artis atau biduan.

Hal itu dikarenakan Evi Massamba sudah memiliki dua anak dalam pernikahannya bersama dengan Arif Hajrianto. Mereka sudah menikah selama lima tahun.

Baca juga: Punya 2 Anak, Evi Masamba Tak Akan Berhenti Jadi Penyanyi, Ingin Karirnya Seperti Elvy Sukaesih

"Sempat kepikiran sih engga laku lagi, tapi jalanin aja," kata Evi Massamba ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

Evi mengatakan bahwa rezeki yang akan ia dapatkan dari musik, semua sudah diatur oleh Allah SWT. Sehingga ketakutannya itu tidak berkepanjangan.

Baca juga: Ngaku Sempat Kesurupan saat Acara Pernikahan, Evi Masamba: Mungkin Ada Adat yang Kita Langgar

"Toh namanya rezeki yaudah percaya aja sama Allah, yang penting Evi berusaha dan eksis kasih karya buat fans," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Bagi Evi Anggraini yang terpenting saat ini bagaimana dirinya bisa menjaga eksistensinya di panggung hiburan, meski kedua anaknya masih kecil dan perlu mendapatkan bimbingan darinya.

Evi Massamba ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).
Evi Massamba ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). (wartakotalive.com/Arie Puji W)

"Karier sendiri tetap fokus gimana caranya tetap stabil dan gak turun. Masalah anak sudah kewajiban dan kodrat lah sebagai seorang ibu. Aku berusaha karier Evi tetap lancar, berada di posisi sekarang gak gampang," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 merasa ada dititik sekarang, adalah hasil dari perjuangannya mengikuti kompetisi menyanyi

"Aku gamau ninggalin itu semua. Aku gamau apa yang sudah dicapai hilang gitu aja. Evi berusaha konsisten buat lagu, dan tetap menjadi seorang ibu," ungkapnya.

Meski sulit menjaga eksistensi ditengah banyaknya penyanyi pendatang baru yang muncul, Evi Massamba akan terus berusaha menjaga eksistensi.

"Semoga bisa aku hadapi, ada suami yang bantu jadi gak terlalu kepikiran. Yang penting dua duanya harus jalan," ujar Evi Massamba. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas