Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Prilly Latuconsina Berasa Sekolah Akting Saat Syuting Film Budi Pekerti

Prilly tak menampik peran Tita memiliki dimensi emosional yang tinggi, namun tidak bisa diungkapkan melewati ekspresi gestur hanya tatapan mata

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Prilly Latuconsina Berasa Sekolah Akting Saat Syuting Film Budi Pekerti
Wartakota/Arie Puji Waluyo
Film Budi Pekerti rupanya membuat Prilly Latuconsina merasa spesial, karena banyak sekali tantangan yang harus ia hadapi dalam perannya sebagai Tita 

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Budi Pekerti rupanya membuat Prilly Latuconsina merasa spesial, karena banyak sekali tantangan yang harus ia hadapi dalam perannya sebagai Tita.

Prilly Latuconsina mengaku butuh waktu selama tiga bulan untuk dirinya mendalami peran Tita, sosok wanita yang memendam perasaan kekecewaannya terhadap sesuatu, dan hanya ditunjukan lewat tatapan matanya saja.




"Peran Tita baru pertama kali aku dapetin, sosok wanita yang hanya bisa memendam perasaannya di dalam diri saja, tapi memperlihatkan apa yang ia rasa dari tatatapn matanya," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

Prilly tak menampik peran Tita memiliki dimensi emosional yang tinggi, namun tidak bisa diungkapkan melewati ekspresi gestur melainkan hanya tatapan mata saja.

Baca juga: Prilly Latuconsina Pernah Dikira Nagita Slavina hingga Diajak Foto: Salam Ya Buat Raffi Ahmad

"Melihat Bu Prani, ibunya Tita sendiri diserang Warganet, jujur aku menangis. Karena aku pribadi pernah mengalami hal itu dikehidupan nyata," ucap wanita berusia 27 tahun itu.

Menurut Prilly Mahatei Latuconsina ini, cerita film Budi Pekerti sangat berdampak pada kehidupannya, khususnya meladeni Warganet ketika dirinya menjadi sorotan.

BERITA TERKAIT

"Ya aku merasakan seperti Bu Prani, kadang kadang ada aja gosip atau video yang dipotong potong di media sosial membuat aku di Bully, gak sampai dibully kayak Bu Prani, cuma di kolom komentar ada aja berantemnya," jelas mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

Prilly Latuconsina mendapatkan pelajaran berharga untuk kehidupannya, setelah membintangi peran Tita di film Budi Pekerti.

"Lewat film ini aku belajar bagaimana menghadapi hal hal seperti itu, gimana kita sabar dan mengelola diri dan emosi menghadapi itu semua," ujar Prilly Latuconsina.

"Ya aku berharap film ini bisa berdampak ke orang yang suka bully atau komen negatif, jadi mereka tau kehidupan dibalik orang yang viral dan dibully seperti apa," sambungnya. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas