Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Deva Mahenra dan Nayla Purnama Senang Film 'Kisah Tanah Jawa' Jadi Medium untuk Berbagi

Deva merasa bahwa ini jadi hal yang unik karena berbagi kebahagiaan dengan mengajak nonton bareng sebuah film di bioskop.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Deva Mahenra dan Nayla Purnama Senang Film 'Kisah Tanah Jawa' Jadi Medium untuk Berbagi
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Deva Mahenra, Manoj Punjabi dan Nayla Purnama saat hadir dalam acara Layar Rakyat Indonesia di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deva Mahenra dan Nayla Purnama bahagia bisa ikut berbagi dengan warga sekitaran Setiabudi.

Dua bintang film 'Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul' ikut dilibatkan dalam acara Layar Rakyat Indonesia.




Deva merasa bahwa ini jadi hal yang unik karena berbagi kebahagiaan dengan mengajak nonton bareng sebuah film di bioskop.

"Ya yang pasti seneng dan happy banget yaa, karena akhirnya MD kasih lihat ke kita bahwa berbagi gak hanya sebuah kebutuhan fisik aja tapi juga sesuatu yang berhubungan dengan perasaan ya," ujar Deva Mahenra di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023).

"Hidup ini kan sudah cukup melelahkan gak ada jeda, semua orang rasanya lupa bahwa kita harus ada waktu ambil nafas sebentar dan istirahat menikmati waktu untuk diri kita sendiri salah satunya dengan nonton film," jelasnya.

Sama hal dengan Deva, Nayla merasa senang bisa ikut serta berbagi bukan hanya kebutuhan dasar tapi bertemu dengan warga yang akan nobar filmnya.

BERITA TERKAIT

"Aku juga seneng dan bangga bisa jadi bagian dari program ini. Aku setuju sama kak Deva pasti akan ada rasa bahagia nonton film," terang Nayla.

"Apalagi ketemu dan nonton bareng sama pemainnya itu kan bisa jadi memori tak terlupakan untuk mereka," jelasnya.

Manoj Punjabi produser dari MD Picture menjelaskan alasannya mengajak warga sekitar Setiabudi menonton film horor terbarunya itu.

"Kebetulan ini film paling baru kami, karena saya gamau kasih film yang udah lama tayang, pas banget masih main dan sebentar lagi mungkin turun tapi masih fresh untuk kita berikan ke warga sekitar," jelas Manoj.

"Kita bisa membantu lewat sembako dan kebutuhan pokok lain yang pasti dibutuhkan, tapi kan bisa nonton di bioskop gratis adalah sebuah hiburan yang menurut kami bisa dinikmati," tambahnya.

Sekadar informasi, Layar Rakyat Indonesia merupakan program dari MD Foundation yang memberikan bantuan sembako kepada 300 kepala keluarga yang kurang
mampu.

Setelah itu akan diadakan nonton Film Kisah Tanah Jawa bersama dengan 1000 masyarakat di bioskop Setiabudi One.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas