Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aziz Hedra hingga Vianty Arvy Siap Meriahkan Acara Trispart Cup Vol 4

Vianty Arvy sangat antusias. Ia sudah tak sabar untuk tampil di event tersebut.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Aziz Hedra hingga Vianty Arvy Siap Meriahkan Acara Trispart Cup Vol 4
Instagram @azizhedraa
Aziz Hedra, seorang penyanyi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aziz Hedra, Yogie Nandes, Vianty Arvy dan Alvin Habib akan memeriahkan gelaran Trispart Cup Vol 4 yang dihelat di SMA Triguna Jakarta. 

Lewat akun Instagram miliknya, Vianty Arvy mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk tampil di event tersebut. Rencananya Trispart Cup Vol 4 akan digelar pada Sabtu 4 November 2023 mulai pukul 15.00 WIB mendatang.

"See you, kita seru-seruan di sana," ucap Vianty Arvy dikutip Tribunnews.com, Jumat (3/11/2023).
Kepada awak media Yogie Nandes yang juga bakal tampil cerita soal lagu yang akan dibawakan. Ia akan menyanyikan lagu terbarunya berjudul Lewat Semesta. 

“Salah satu lagu favoritku yang dinyanyikan Randy Pangalila. Bercerita tentang pria yang menyukai seorang wanita, tapi si pria ini tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada si wanita," terang Yogie.

"Jadilah, dia mencurahkan isi hatinya lewat semesta dan Tuhan. Pesan yang ingin disampaikan lagu ini, intinya, jangan menunda-nunda untuk mencurahkan perasaan kita kepada orang yang kita sayang,” terang Yogie.

Aziz Hedra menjadi penyanyi yang tengah naik daun setelah meraih prestasi dari lagu debutnya berjudul Somebody’s Pleasure. Ia baru saja mendapatkan platinum dari jumlah streaming di Malaysia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas