Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film The Marvels Hadirkan Kekompakan Tiga Perempuan Berkekuatan Super

film The Marvels adalah lanjutan dari Captain Marvel tahun 2019 lalu. Tapi dia tak berjuang sendirian.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Film The Marvels Hadirkan Kekompakan Tiga Perempuan Berkekuatan Super
Youtube Marvel Entertaiment
Cuplikan adegan dalam trailer The Marvels. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marvel Studios baru saja merilis film terbaru mereka yakni 'The Marvels' yang sudah bisa disaksikan.

Tribunnews.com mendapat kesempatan untuk menyaksikan lebih dulu film 'The Marvels' dan akan memberikan ulasan berdasarkan pengalaman selama menyaksikan film itu.

Seperti yang sudah beredar di pemberitaan dan trailer di YouTube, film The Marvels adalah lanjutan dari Captain Marvel tahun 2019 lalu.

Hanya saja di film kali ini Captain Marvel tak berjuang sendirian karena ia akan memiliki tim bersama dua perempuan lain yang juga punya kekuatan yakni Ms Marvel dan Monica Rambeau.

Film The Marvels seperti mengembalikan lagi rasa asyik nonton film garapan Marvel Studios setelah sempat hilang di beberapa film sebelumnya.

Karakteristik Carol Danvers sebagai Captain Marvel yang sangat tegas akan dihadapkan dengan dua karakter lain yang punya sifat cukup berseberangan.

BERITA TERKAIT

Sesaat kemistri tiga karakter The Marvels terasa seperti kakak beradik dengan konflik yang ringan dan bisa menjadi bahan tertawa selama menonton.

Ms Marvel sebagai superhero paling muda hadir dengan kepolosan, keluguan serta kelakukan noraknya saat bertemu dengan Carol Danvers yang merupakan idolanya.

Tentu saja pusat komedi dari mereka bertiga ada di Kamala Khan yang merupakan Ms Marvel bersama dengan keluarganya yang ikut merasakan dampak dari konflik utama film ini.

Penonton akan diajak mengikuti kebersamaan tiga perempuan berkekuatan itu dimulai dari perkenalan hingga sama-sama melawan musuh utama, Dar-Benn.

Banyak kejutan yang terasa ringan namun sangat mudah dinikmati, terutama dari karakter Carol Danvers. 

Aksi Brie Larson pemeran Carol Danvers ketika bertemu dengan Prince Yan yang diperankan Park Seo Joon nampaknya akan jadi sebuah kejutan yang bisa menghadirkan keriuhan saat menonton.

Secara keseluruhan film ini sangat ringan untuk dinikmati meskipun ada beberapa teori soal pertukaran Captain Marvel, Ms Marvel dan Monica Rambeau yang cukup 'jelimet' untuk dipahami.

Sebelum menyaksikan film ini memang sebaiknya menonton serial 'Wanda Vision' dan 'Ms Marvel' lebih dulu agar bisa lebih memahami jalan ceritanya.

Film The Marvels sudah bisa disaksikan mulai hari ini, Rabu (8/11/2023) di bioskop Indonesia, dan jangan langsung beranjak setelah nonton karena ada credit scene yang sangat mencengangkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas