Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kembali Aktif Akting, Dimas Danang Akui Dipukul Anya Geraldine

Dimas Danang mengakui, ketika mau kembali lagi ke akting dengan berkarya, ia justru kena pukul lawan mainnya yaitu Anya Geraldine.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kembali Aktif Akting, Dimas Danang Akui Dipukul Anya Geraldine
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Dimas Danang mengakui, ketika mau kembali lagi ke akting dengan berkarya, ia justru kena pukul lawan mainnya yaitu Anya Geraldine. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah lama menghilang dari panggung hiburan, presenter dan pemain film Dimas Danang muncul lagi di industri perfilman.

Dimas Danang meramaikan lagi industri perfilman lewat dua film yang ia bintangi, yakni Sleep Call dan Gampang Cuan.

Baca juga: Dimas Danang Akui Rezekinya Tidak Seret, Meski Tak Lagi Berduet dengan Darto di Televisi

Dimas Danang mengakui soal dirinya beberapa tahun belakangan memang tidak aktif di dunia akting, sehingga popularitasnya menurun.

"Sebenarnya sih.. iya sih ngilang, karena banyak dikerjain, banyak yang diusahain, tapi nggak semuanya harus dipublikasi," kata Dimas Danang ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Danang mengatakan alasan dirinya kembali ke akting karena rindu, serta ingin meneruskan mimpinya menjadi seorang aktor sejak kecil.

"Jadi memang yang diimpikan sejak kecil adalah saya bisa terjun ke akting. Ya makanya saya baru muncul lagi," ucap pria berusia 34 tahun itu.

Baca juga: Dimas Danang Jarang Tampil Bareng Imam Darto, Apa yang Terjadi?

"Selama ini ngilang saya mencari passion saya lah dengan mengerjakan banyak hal. Cuma saya sadar passion saya di akting," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Dimas Danang Suryonegoro mengakui, ketika mau kembali lagi ke akting dengan berkarya, ia justru kena pukul lawan mainnya yaitu Anya Geraldine, dalam film Gampang Cuan.

"Yang ini iya (dagu), iya beneran (kena pukul) di upercut. Tapi sih dia (Anya) ngerem pasti, tapi kalau mukul bawah nggak," jelasnya.

Dimas Danang mengakui kalau koreo adegan laga dirinya terkena pukulan dari Anya Geraldine sudah didiskusikan lebih dulu dan dipastikan gerakannya.

"Cuma karena Anya gerakannya cepat banget, jadi kena. Ya kan adegan laga, engga apa-apa lah," ujar Dimas Danang. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas