Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sarwendah Cemas Tak Bisa Dampingi Kedua Putrinya di Kompetisi Balet di Singapura

Sarwendah tengah mempersiapkan mental untuk melepas kedua putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu pergi ke Singapura dalam waktu dekat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sarwendah Cemas Tak Bisa Dampingi Kedua Putrinya di Kompetisi Balet di Singapura
Tangkapan layar Instagram @ruben_Onsu
Sarwendah dan Thalia (kiri) Ruben Onsu, Thalia dan Betrand (kanan) - 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Penyanyi Sarwendah tengah mempersiapkan mental untuk melepas kedua putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu pergi ke Singapura dalam waktu dekat.

Kepergian Thalia dan Thania Putri Onsu, putri dari pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu ke Singapura itu, guna tampil di kompetisi Balet di sana.

Baca juga: Sarwendah Belum Izinkan Thalia dan Thania Nonton Film Marvel

Sarwendah mengakui kalau kepergian kedua putrinya ke Singapur pertama kalinya anak-anak tanpa didampingi kedua orang tuanya.

"Pertama kali anak-anak ga tinggal sama aku jadi makanya aku deg-degan banget, jujur aku was-was banget," kata Sarwendah ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023) malam.

Karena sangat khawatir, wanita yang akrab disapa Wenda itu pun sampai menyewa hotel di dekat tempat Thalia dan Thania menginap di Singapura.

"Karena engga mungkin abis anterin mereka aku pulang ke Jakarta. Takut ada apa-apa, jadi aku stay disana juga mereka di mess," ucap wanita berusia 34 tahun itu.

Baca juga: Kagumi Sikap Sarwendah di Anniversary Pernikahan ke-10, Ruben Onsu: Dia Pendengar yang Baik

Istri Ruben Onsu menceritakan kalau Thalia dan Thania dipilih oleh tempat les balet mereka, untuk memeriahkan pertunjukan di Singapura.

BERITA TERKAIT

Mulanya, wanita bernama lengkap Sarwendah Tan meyakinkan kedua anaknya apakah mau mengikuti acara tersebut atau tidak. Namun, Thalia dan Thania begitu semangat dan yakin untuk tampil dan berjauhan dengan orang tuanya.

Sarwendah ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023) malam.
Sarwendah ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ya disana ada pelatihan dan mereka akan perform disana. Menurut aku itu kesempatan bagus buat mereka, dan mereka juga mau karena suka banget sama balet. Mereka kepilih juga bukan asal sembarang kepilih," jelasnya.

"Tentu ada standarisasi kualifikasi dari guru lesnya. Yaudah kenapa engga buat dicoba," tambahnya.

Sarwendah pun berusaha untuk tenang agar kedua putrinya bisa semangat dan memberikan aksi balet yang memukau di Singapura.

"Tapi semoga aman ya dan mereka strong," ujar Sarwendah. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas