Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Prilly Latuconsina Jadi Tempat Curhat, Pernah Sarankan Netizen Agar Tak Resign Meski Dimarahi Bos

Prilly mengaku sempat mendapati cerita seseorang yang mau resign bekerja, karena baru dimarahi oleh bosnya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Prilly Latuconsina Jadi Tempat Curhat, Pernah Sarankan Netizen Agar Tak Resign Meski Dimarahi Bos
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023). Prilly mengaku menjadi tempat curhat netizen. Bahkan dia sempat mendapati cerita seseorang yang mau resign bekerja, karena baru dimarahi oleh bosnya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina jadi salah satu artis yang aktif bermain media sosial.

Prilly pun suka membalas komentar dan DM penggemar di tengah kesibukannya.

Langkah tersebut diakui Prilly agar ia bisa membangun kedekatan dengan semua penggemarnya, yang sudah mendukung kariernya selama belasan tahun di panggung hiburan.

"Iya memang aku mungkin jadi salah satu orang yang suka balesin komentar penggemar atau netizen, engga tau aku suka aja," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Dapat Piala Citra Pertamanya, Prilly Latuconsina Tambah Semangat Berkarya

Prilly pun mengakui sering menerima cerita dan jeratan hati penggemarnya, yang berusaha untuk mencuri simpati sang idola agar membalas komentarnya.

"Aku tuh sering jadi tempat curhatnya netizen karena aku rajin bales komentar. Jadi kalau ada fans aku yang DM, aku bisa kasih saran ke mereka," ucap wanita berusia 27 tahun itu.

BERITA REKOMENDASI

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina menyebut curahan hati warganet sangat beragam.

Ia sempat mendapati cerita seseorang yang mau resign bekerja, karena baru dimarahi oleh bosnya.

"Jadi katanya bosnya marah besar akhirnya dia mau resign. Aku nasehati dia, ga boleh dimarahin sekali langsung resign. Kalau dimarahin sekali resign namanya gak berjuang, belum tentu di tempat kerja lain kalian gak dimarahin. Jadi kita harus gigih," jelasnya.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu pun memberikan contoh ke warganet, agar nasihatnya bisa masuk ke pikiran dan mengurungkan niat untuk resign.

Baca juga: Pengakuan Pernah Pacaran dengan Teuku Ryzki Bikin Heboh, Prilly Latuconsina: Saya Sudah Sering Viral

"Aku kuliah dimarahin dosen, dikasih tugas tambahan saat gak masuk, menghadapi ratusan orang di lokasi, kalau gak gigih aku akan mundur dari kerjaan dan skripsi aku," ungkapnya.

"Padahal saat itu, aku masih nerima tawaran akting dan sibuk jadi produser," sambungnya.

Dengan curahan hati tersebut, Prilly Latuconsina merasa masyarakat Indonesia kurang memiliki kegigihan, atas apa yang sedang diperjuangkan.

"Jadi menurutku masyarakat Indonesia harus punya kegigihan dalam menghadapi tantangan yang ada. Persaingan kerjaan banyak, jadi harus gigih dalam melakukan apapun," ujar Prilly.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas