Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhatan Betharia Sonata Soal Kondisi Leon Dozan Lunakkan Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Jadi Damai?

Sikap ibunda Rinoa Aurora Senduk melunak saat Betharia Sonata ibunda dari Leon Dozan curhat. Benarkah jadi damai?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Curhatan Betharia Sonata Soal Kondisi Leon Dozan Lunakkan Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Jadi Damai?
wartakotalive.com/Arie Puji W
Rinoa Aurora Senduk bersama sang bunda Yuliana Asaad ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gagal dalam proses mediasi, Rinoa Aurora Senduk beri Sinyal akan menerima ajakan perdamaian dari keluarga Willy Dozan dan Leon Dozan.

Yuliana Asaad ibunda Rinoa Aurora Senduk dan juga kuasa hukum putrinya menyampaikan bahwa pihaknya membuka peluang untuk menerima ajakan perdamaian, dari keluarga Leon Dozan dan Willy Dozan.

Baca juga: Laporkan Leon Dozan Atas Dugaan Penganiayaan, Rinoa Aurora Ingin sang Aktor Jera

Hal tersebut berbeda ketika Rinoa Aurora Senduk dan ibunda datang ke Polres Metro Jakarta Pusat Minggu lalu, untuk melakukan proses mediasi dengan Willy Dozan, ayahanda Leon Dozan.




Keluarga Rinoa tak mau berdamai dan melanjutkan laporan penganiayaan ke penyidik untuk membuat Leon Dozan jera.

Ternyata sikap ibunda Rinoa Aurora Senduk melunak saat Betharia Sonata ibunda dari Leon Dozan curhat.

Baca juga: Leon Dozan Ditahan atas Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Nilai Ada Kesalahan Penerapan Pasal

"Jadi setiap hari ibunda Leon, Betharia Sonata untuk mengajak berdamai. Ya mudah-mudahan," kata Yuliana Asaad ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023) bersama Rinoa Aurora Senduk.

"Tapi belum berdamai," timpal Rinoa Aurora Senduk.

Betharia (kiri) leon dna Rinoa (kanan) -  Tangis Betharia Sonata pecah saat mengungkapkan rasa sayang pada putranya setelah Leon Dozan diduga menganiaya Rinoa Aurora.
Betharia (kiri) leon dna Rinoa (kanan) - Tangis Betharia Sonata pecah saat mengungkapkan rasa sayang pada putranya setelah Leon Dozan diduga menganiaya Rinoa Aurora. (Kolase Tribunnews)
BERITA TERKAIT

Yuliana menyampaikan hatinya tersentuh ketika Betharia Sonata mencurahkan hatinya tentang kondisi Leon Dozan, selama satu pekan mendekam di penjara.

"Pertimbangan perdamaian Karena Ibu Betha. Ya karena seorang ibu, saya juga seorang ibu," ucap Yuliana.

"Ibu Betha telpon selalu meminta maaf ke saya atas perbuatan Leon. Lalu curhat lah kondisi Leon di penjara mulai depresi," sambungnya.

Yuliana mengakui perdamaian belum terwujud karena dirinya belum bertemu dengan Betharia Sonata. Sebab, beberapa hari belakangan kondisi fisiknya menurun sehingga butuh istirahat.

"Saya juga masih mempertimbangkan poin poin perdamaiannya. Pasti ada syarat-syaratnya. Nanti lah. Yang jelas yang pastinya keamanan untuk Rinoa," jelasnya.

Yuliana belum memberikan target kapan dirinya akan memutuskan dan menerima ajakan perdamaian keluarga Leon Dozan, untuk menyelesaikan masalah dugaan penganiayaan kepada Rinoa Aurora Senduk ini secara kekeluargaan.

"Kami masih memikirkan. Pastinya kedepan akan ada pertemuan dan silaturahmi membahas masalah ini," ujar Yuliana Asaad.

Diberitakan sebelumnya, Leon Dozan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Rinoa Aurora Senduk, atas kasus dugaan penganiayaan pada 8 November 2023.

Berkas laporan Rinoa Aurora Senduk pun dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat, yang kemudian penyudik langsung menangkap Leon Dozan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (16/11/2023) malam.

Usai ditangkap, Leon Dozan ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk, serta penghinaan kepada institusi polisi. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas