Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mini Coldplay Party Digelar bagi Penggemar yang Tak Saksikan Chris Martin Cs Konser di Indonesia 

Royal Circle menggelar Mini Coldplay Party ajak penggemar Chris Martin cs agar bisa menikmati suasana konser layaknya di GBK.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Mini Coldplay Party Digelar bagi Penggemar yang Tak Saksikan Chris Martin Cs Konser di Indonesia 
ist
Gorby Tambunan (kiri) dan Jacqueline Wijaya (kanan) sebagai owner RC Bar bersama Raffi Ahmad. Royal Circle menggelar Mini Coldplay Party ajak penggemar Chris Martin cs agar bisa menikmati suasana konser layaknya di GBK. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Coldplay di Jakarta masih meninggalkan kenangan bagi para penggemar yang berhasil menyaksikan penampilan Chris Martin cs di GBK pada 15 November 2023.

Namun beberapa penggemar dibuat merugi ada yang kena tipu, tak kebagian tiket hingga harga cukup menguras kantong.

Untuk mengobati hal itu Royal Circle menggelar Mini Coldplay Party yang juga sebagai perayaan satu tahun.

Gorby Tambunan owner Royal Circle menyebut Mini Coldplay Party dibuat untuk mengajak penggemar Chris Martin cs agar bisa menikmati suasana konser layaknya di GBK.

Ya penonton yang hadir juga mendapatkan Xyloband untuk menambah kesan serupa.

"Membuat mini coldplay dikarenakan masih banyak orang yang ngga bisa ke coldplay dikarenakan keterbatasan tiketnya," kata Gorby Tambunan saat ditemui di Royal Circle Bar, Jakarta Selatan, (30/11/2023) Kamis malam.

Dengan memiliki konsep layaknya konser Coldplay di GBK diharapkan mampu membuat penonton larut dalam momentum nyanyi bareng Chris Martin

BERITA REKOMENDASI

"Makanya RC mau membuat supaya bisa merasakan hypenya di konser coldplay sehingga RC Bar juga menggunakan Xyloband dengan konsep hampir sama dengan Coldplay," lanjutnya.

Selain itu, Gorby mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan Royal Circle akan mengadakan acara sejenis untuk memanjakan para pengunjung setianya.

"RC Bar akan membuat terus acara ini terus menerus untuk pelanggan setia bisa berkumpul bersama," tandasnya.

Diketahui, Royal Circle Bar sudah berdiri sejak Agustus 2022 dan saat ini sudah ada 3 outlet terdiri dari 2 outlet di Humblehouse Wijaya dan 1 Outlet ada di Asthana Ampera.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas