Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Momen Presiden Jokowi Saksikan Konser NOAH di BCIS Ancol

Kehadiran Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana membuat suasana makin meriah dan sontak membuat Ariel Cs semakin bersemangat bernyanyi.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Momen Presiden Jokowi Saksikan Konser NOAH di BCIS Ancol
HO
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana menghadiri Konser bertajuk 'The Great Journey of NOAH', dibawakan Grup musik legendaris asal Indonesia, NOAH digelar di Gedung Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (3/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser bertajuk 'The Great Journey of NOAH', dibawakan Grup musik legendaris asal Indonesia, NOAH digelar di Gedung Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (3/12/2023).

Acara yang mengambil tema 'Beyond Dreams' ini menjadi konser terakhir yang tak terlupakan sebelum istirahat Panjang mereka dengan

Konser “The Great Journey of NOAH” pada hari ini menampilkan perjalanan musik Band NOAH berkiprah dikanca musik Indonesia, selama hampir 22 tahun berkarya.

Baca juga: Show Akhir THE GREAT JOURNEY OF NOAH BY ALOKA: Capai Puncak Sejarah Baru di Industri Musik

Konser ini menjadi sejarah dalam industri musik Indonesia yang akan menggetarkan hati para penikmat musiknya, dengan aksi panggung yang luar biasa Ariel Cs berhasil membius para penonton yang hadir dengan lagu-lagu hitsnya.

"Kami selaku pihak venue sangat antusias dan senang menyambut konser kali ini, dimana Aloka sebagai penyelenggara event sangat profesional, kami lihat persiapan pihak penyelenggara juga sudah sangat matang, mulai dari sektor pengamanan penonton serta area F&B di lantai 1 agar penonton bisa nyaman selama menunggu konser dimulai dan tentunya persiapan didalam ruang concert hall mulai dari panggung, soundsystem dan lain-lain, terima kasih sudah mempercayakan venue kami untuk penyelenggaraan konser NOAH hari ini," kara Frans Tairas Dirut BCIS dalam keterangan yang diterima.

Konser bertajuk 'The Great Journey of NOAH', dibawakan Grup musik legendaris asal Indonesia, NOAH digelar di Gedung Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (3/12/2023).
Konser bertajuk 'The Great Journey of NOAH', dibawakan Grup musik legendaris asal Indonesia, NOAH digelar di Gedung Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (3/12/2023). (HO)

Menurutnya, konser kali ini, dipersembahkan khusus kepada semua pecinta musik di tanah air.

"Kami berharap penikmat musik dapat terus menikmati konser-konser berikutnya di Gedung Beach City International Stadium dengan aman dan nyaman," kata Frans Tairas.

BERITA REKOMENDASI

Konser NOAH kali ini terasa special dibanding konser-konser sebelumnya, kehadiran Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana membuat suasana makin meriah dan sontak membuat Ariel Cs semakin bersemangat membawakan lagu-lagu andalannya.

"Pak Presiden Jokowi aja berani datang, berarti Gedung kami aman mas buat konser, sudah diperiksa lengkap kemarin dan dilakukan Assessment dari Polda Metro Jaya," kata Frans.

Menampilkan visualisasi luar angkasa berhasil membius dan memanjakan para penonton, selama dua jam.

Sebanyak 25 tembang lagu hits terbaik dimainkan.

Antara lain berjudul: Topeng, Diatas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Suara Dalam Kepala, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang.

Kemudian Jalani Mimpi, Dibalik Awan, Menghapus Jejak, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku, Cobalah Mengerti, dan Khayalan Tingkat Tinggi. Dalam konser tersebut tak lupa Ariel Cs, menyapa para penggemar dan mengajak menyanyi bersama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas