Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lama Tak Muncul, Pesinetron Helmalia Putri Kini Terjun ke Balik Layar Jadi Produser Film

Lama tak muncul dan jauh dari pemberitaan, Bintang sinetron Helmalia Putri kini terjun dibalik layar produksi perfilman Indonesia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lama Tak Muncul, Pesinetron Helmalia Putri Kini Terjun ke Balik Layar Jadi Produser Film
wartakotalive.com/Arie Puji W
Helmalia Putri ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak muncul dan jauh dari pemberitaan, Bintang sinetron Helmalia Putri kini terjun dibalik layar produksi perfilman Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung Helmalia Putri memilih jadi eksekutif produser dalam sebuah film layar lebar, yang digarap oleh pasangan selebritas Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.

Baca juga: Sheila Dara Akhirnya Punya Pernikahan Harmonis di Film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film

"Kabar baik Alhamdulillah, ya belakangan lagi sibuk dibelakang layar ngurusin film, aku jadi eksekutif produser," kata Helmalia Putri ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023).

Putri mengakui bukan kali ini bekerja sebagai produser. Ia memang sudah punya latar belakang sebagai pekerja dibalik layar industri perfilman dan sinetron.

Meski punya banyak pengalaman, Helmalia Jelita Putri tak menampik tidak mudah untuk bekerja dibalik layar sampai membuatnya sakit kepala.

"Pusing banget, pokoknya pusing deh, tapi Alhamdulillah nikmatin aja prosesnya," ucap wanita berusia 41 tahun itu.

Bekerja dibalik layar pun membuat Putri mengeluarkan semua tenaga dan pikirannya, terlebih dirinya harus mencari sponsor atau investor untuk membiayai produksi filmnya.

BERITA TERKAIT

"Jadi eksekutif produser tuh aku harus cari sponsor, benar benar beda banget lah harus ngurus acara, milih cerita, dinamikanya banyaklah," jelasnya.

Meski begitu, Putri tidak kapok untuk terjun dibalik layar. Kedepan akan ada beberapa project yang ia kerjakan dengan posisi yang sama.

Namun, Helmalia Putri tidak memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai seorang pemain sinetron. Ia mengaku masih tetap menerima tawaran pekerjaan akting didepan layar untuk kedepannya.

"Kalau buat akting masih ya, masih ada tawaran dan masih aku jalani. Beberapa waktu lalu baru beres syuting juga. Memang agak susah membagi fokusnya, cuma nikmatin aja," ujar Helmalia Putri. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas