Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Okie Agustina Dikhianati, Kiesha Alvaro Tak Dendam Pada Gunawan Dwi Cahyo

Apakah perselingkuhan yang diduga dilakukan Gunawan Dwi Cahyo dan membuat Okie Agustina gugat cerao membuat KIesha Alvaro sakit hati?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Okie Agustina Dikhianati, Kiesha Alvaro Tak Dendam Pada Gunawan Dwi Cahyo
Kolase Tribunnews
Gunawan Dwi Cahyo ajak Kiesha Alvaro ketemu dan ngobrol usai digugat cerai Okie Agustina 

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji W

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dugaan perselingkuhan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mewarnai perceraian pasangan ini yang sidangnya sudah digelar di Pengadilan Agama Kota Bogor.

Bagi Kiesha Alvaro, anak Okie Agustina dan Pasha Ungu, kondisi ini membuatnya terus menjaga perasaan menggerogoti kesehatan karena stres.

Baca juga: Setia Dampingi Okie Agustina di Sidang Cerai, Kiesha Alvaro Siap Kerja Keras Demi Ibunda

Okie Agustina menjadikan asalan dikhianati dengan adanya dugaan orang ketiga dalam sidang cerai.

Apakah perselingkuhan yang diduga dilakukan Gunawan Dwi Cahyo dan membuat Okie Agustina gugat cerao membuat KIesha Alvaro sakit hati?

Kiesha Alvaro mengaku sempat satu kali berbincang langsung dengan Gunawan, apakaha untuk melampiaskan rasa sakit hatinya?

"Komunikasi gak begitu, cuma ya pernah ketemu dan ngobrol aja," kata Kiesha Alvaro ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023) malam.

BERITA TERKAIT

Kiesha menegaskan dirinya tidak pernah benci dengan siapapun termasuk Gunawan, yang sudah menyakiti hati sang ibunda, Okie Agustina.

Baca juga: Gunawan Dwi Cahyo Bantah Tudingan Selingkuh, Okie Agustina Beri Respons Santai: Itu Hak Dia

"Gua bukan orang pendendam. Setiap manusia pasti melakukan salah kan, jadi kalau dimaafkan, sudah pasti," ucap pria berusia 19 tahun itu.

"Tapi kalau mengulang lagi yang lama, nggak dulu deh," sambungnya.

Kiesha Alvaro Putra Sigit merasa saat ini yang harus ia lakukan bukan membenci Gunawan, tapi lebih kepada menjaga perasaan Okie, ibundanya agar tidak terkena mental.

"Ya kenapa di mana-mana aku nggak mau ngegoreng beritanya, karena aku menjaga mental bunda juga," tegasnya.

Demi memberikan dukungan penuh kepada Okie Agustina, Kiesha Alvaro siap menunda pekerjaan demi mendampingi ibundanya selama proses cerai dengan Gunawan Dwi Cahyo.

"Itu bukan pencitraan, gua akan temenin bunda dan hadir setiap sidang. Bahkan waktu dulu masih kecil, kalau gue boleh nemenin, gue temenin," ujar Kiesha Alvaro.

Diberitakan sebelumnya, Okie Agustina dinikahi Gunawan Dwi Cahyo tahun 2012. Selama 11 tahun menikah, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Miro Materazi Gunawan.

Sejak menikah tahun 2012, rumah tangga mereka jauh dari gosip. Akan tetapi, perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo, diwarnai dengan dugaan adanya orang ketiga atau Wanita Idaman Lain (WIL).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas