Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Amanda Caesa Ingin Terkenal Tanpa ada Bayang-Bayang Nama Parto Patrio

Selama menjalani kariernya di dunia musik, penyanyi Amanda Caesa dikenal publik sebagai anak dari pelawak senior Parto Patrio.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Amanda Caesa Ingin Terkenal Tanpa ada Bayang-Bayang Nama Parto Patrio
kolase/instagram
Selama menjalani kariernya di dunia musik, penyanyi Amanda Caesa dikenal publik sebagai anak dari pelawak senior Parto Patrio. 

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji W

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama menjalani kariernya di dunia musik, penyanyi Amanda Caesa dikenal publik sebagai anak dari pelawak senior Parto Patrio.

Tentu saja bayang-bayang nama Parto Patrio melekat dalam perjuangan Amanda Caesa, untuk menjadi penyanyi profesional di Indonesia.

Baca juga: Parto Patrio Nyaman Habiskan Waktu Sendiri Disaat Tak Banyak Terima Tawaran Syuting




Amanda Caesa bangga sebagai anak dari Parto Patrio, karena ia mendapatkan banyak keistimewaan dalam menjalani kariernya sebagai penyanyi.

"Pasti lah dapa previllage, itu gabisa dipungkiri, orang udah kenal sama aku Amanda anak Parto," kata Amanda Caesa ketika ditemui dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

"Tapi ya Alhamdulillah jadi start karier aku yang Bisa mudah dikenal orang," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Chaca ini pun mengakui sang ayah terus membantu dan mendukungnya, setiap kali dirinya mempersiapkan karya baru untuk didengarkan kepada penggemarnya.

Baca juga: Tak Main-main Soal Percintaan, Amanda Caesa Tuangkan Perasaannya Lewat Lagu

BERITA TERKAIT

Tapi, Amanda Caesa Addiva tak mau hidup terus dibayang-bayangi nama besar sang ayah. Ia pun sudah berjanji dengan Parto, akan berkarya tanpa membawa nama orang tuanya agar bisa dikenal publik.

"Fapi aku ga mau hidup dari previllage itu doang. Pengin banget kerja keras sendiri agar orang kenal aku sebagai Amanda Caesa bukan anak Parto," ucap wanita berusia 20 tahun tersebut.

Parto Patrio, bersama anak dan istrinya, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).
Parto Patrio, bersama anak dan istrinya, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Chaca pun tidak beban memegang cap dirinya adalaj anak seorang artis papan atas Indonesia. Ia menjalaninya dengan suka cita.

"Walau banyak yang bilang terkenal karena anak artis. Justru karena komentar itu aku harus kerja keras agar orang gabilang gitu, jadi motivasi aja," jelasnya.

Amanda Caesa menginginkan masyarakat bisa mengenal dirinya karena sebuah karya, bukan title anak Parto yang ia dapatkan sejak dirinya lahir.

"Agar bisa membuktikan, ya aku harus terus konsisten dalam berkarya," ujar Amanda Caesa. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas