Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kabar Bahagia dari Vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Lamar Dewi Andarini Sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari penyanyi dan vokalis band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja yang melamar kekasihnya, Dewi Andarini, Senin (18/12/2023)

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kabar Bahagia dari Vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Lamar Dewi Andarini Sang Kekasih
instagram
Kabar bahagia datang dari penyanyi dan vokalis band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja yang melamar kekasihnya, Dewi Andarini, Senin (18/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi dan vokalis band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja yang melamar kekasihnya, Dewi Andarini, Senin (18/12/2023).

Foto dan video lamaran Angga Puradiredja dan Dewi Andarini diunggah oleh beberapa rekan artis, diantaranya Andira Utami, Ilman Ibrahim, dan juga akun official Maliq & D'Essentials.

Baca juga: Lagu Aduh Milik Maliq & DEssentials Resmi Rilis, Widi Puradiredja Ungkap Cerita Dibaliknya

Dalam unggah Instagram story Andira Utami, ia tampak mengunggah foto mesra Angga Puradiredja dan Dewi Andarini, yang sedang memegang sebuket bunga berwarna pink.

Angga terlihat mengenakan kemeja krem sementara Dewi Andarini menggunakan kebaya berwarna pink. Keduanya tampak bahagia.

"Selamat kesayanganku @dewiandarini @anggapuradiredja," tulis Andira Utami dikutip Wartakotalive.com.

Kemudian, akun Instagram Maliq & D'essentials juga membagi kabar bahagia lamaran Angga dengan wanita yang akrab disapa Rini.

Akun tersebut mengunggah foto para personel Maliq & D'essentials, tengah berfoto bersama dengan Angga dan Rini yang memamerkan cincin di jari manis tangan kiri mereka.

BERITA TERKAIT

Diberitakan sebelumnya, Angga Puradiredja sempat gagal mempertahankan pernikahannya dengan Melanie Putria, mereka resmi bercerai pada tahun 2019.

Angga Puradiredja menikahi Melanie Putria tahun 2010.

Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama sembilan tahun saja, keduanya dikaruniai anak bernama Sheemar Rahman Purwadireja. (Wartakotalive.com/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas