Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jordan Fish Hengkang, BMTH Tetap Lanjutkan Rangkaian Tur Konser di Inggris 

BMTH ikut menyampaikan salam perpisahan terhadap Jordan Fish yang telah mendedikasikan 11 tahunnya bersama Oliver Sykes cs.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Jordan Fish Hengkang, BMTH Tetap Lanjutkan Rangkaian Tur Konser di Inggris 
Andy Ford for NME
Jordan Fish, eks Bring Me The Horizon (BMTH). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Bring Me The Horizon (BMTH) mengumumkan terkait aang personel, Jordan Fish yang Hengkang.

Kabar ini disampaikan dalam unggahan di Instagram resmi BMTH.

"Bring Me The Horizon telah memutuskan untuk berpisah dengan Jordan Fish. Kami ingin berterima kasih padanya atas perjalanan musikal yang dilalui bersama kami dan bersamanya keberuntungan dalam segala hal di masa depan," tulis BMTH di Instagram dikutip, Jumat (22/12/2023).

Kemudian BMTH ikut menyampaikan salam perpisahan terhadap Jordan Fish yang telah mendedikasikan 11 tahunnya bersama Oliver Sykes cs.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas perjalanan musikal yang ia lalui bersama kami, dan mendoakan semoga ia beruntung dalam segala hal di masa depan,” sambungnya.

Baca juga: Oliver Sykes Berikan Klarifikasi Usai Konser BMTH Dihentikan dan Batal Digelar di Hari Kedua

Lebih lanjut usai mengumumkan perpisahan dari Jordan Fish, BMTH akan Tetap melanjutkan aksi panggung mereka dalam rangkaian konser turnya di Inggris pada 2024.

BERITA TERKAIT

"Sementara itu kami terus mengerjakan Nex Gen, dengan musik baru yang akan segera hadir. Sampai jumpa di tur Inggris kami pada bulan Januari," tandasnya.

Sebagai informasi, Jordan Fish bergabung dengan Bring Me the Horizon sejak tahun 2012 sebagai keyboardis dan juga vokal kedua.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas