Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sarwendah Bersiap Pindah ke Rumah Idamannya dan Ruben Onsu, Ingat Proses Panjang Pembangunannya

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan bersiap pindah ke rumah baru idaman mereka yang kini sudah rampung dibangun.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sarwendah Bersiap Pindah ke Rumah Idamannya dan Ruben Onsu, Ingat Proses Panjang Pembangunannya
Instagram @ruben_onsu
Ruben Onsu, Sarwendah dan ketiga anaknya - Ruben Onsu dan Sarwendah Tan bersiap pindah ke rumah baru idaman mereka yang kini sudah rampung dibangun. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Ruben Onsu dan Sarwendah Tan bersiap pindah ke rumah baru idaman mereka yang kini sudah rampung dibangun.

Rencananya, Ruben Onsu dan Sarwendah akan melakukan pemindahan barang dalam waktu dekat, karena ingin menikmati tempat tinggal yang mereka bangun dari hasil jerih payahnya.

Baca juga: Ruben Onsu Ajak Sarwendah dan Ketiga Anaknya Rayakan Natal 2023 di Geraja Masa Kecilnya

"Lagi mau proses pindahan. Ya semoga bisa lah dalam waktu dekat," kata Sarwendah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023) malam.

Wanita yang akrab disapa Wenda itu menyebut pembangunan rumahnya itu membutuhkan waktu lama, karena sempat tertunda akibat pandemi.

"Lalu dilanjutkan disesuaikan sama kondisi sekarang dan sudah selesai," ucapnya.

Baca juga: Ruben Onsu Ngegas Tanggapi Komentar Warganet yang Nyinyiri Kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah

Sarwendah Tan mengakui banyak sekali hal yang diluar prediksi ia dan Ruben Onsu, selama proses pembangunan rumah barunya, khususnya dalam pembelian material bangunan.

"Kayak misalnya oh iya udah cari pintu, oh pintu ternyata aku lagi cari pintu aku kira ini oh udah ya semuanya finishing, finishing itu ternyata harus pintu, aku cari lagi nih, pintu," jelas mantan personel girlband Cherrybelle itu.

Sarwendah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023) malam.
Sarwendah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

"Terus oh ternyata pintu ada lagi engselnya, engselnya beda lagi, datangnya juga beda, oh my God aku bilang ini kenapa perintilannya itu ternyata banyak jadi walaupun kayaknya liatnya oh ini ini tapi ternyata lumayan juga ya," tambahnya.

Wendah enggan menyebut berapa uang yang ia dan Ruben Onsu keluarkan untuk membangun rumah impian mereka. Namun, dirinya merasa rumah itu sangat nyaman.

"Ya udahlah namanya rumah, maunya rumahnya yang senyaman mungkin," ungkapnya.

Sarwendah menegaskan bahwa nantinya, rumah tersebut tak hanya ditinggalkan oleh dirinya, Ruben Onsu, dan ketiga anaknya saja. Tapi, akan berbarengan dengan pekerjanya.

"Kebetulan kan karena emang orangnya banyak, yang kerja juga banyak jadi bukan cuma aku yang nyaman tapi supaya semua asisten juga nyaman, gitu," ujar Sarwendah. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas