Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiesha Alvaro Ingin Ikuti Jejak Pasha Ungu, Mau Nikah Muda dan Terjun ke Politik

Kiesha Alvaro terus menjaga eksistensinya di panggung hiburan, dengan menerima tawaran berakting di industri perfilman Indonesia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kiesha Alvaro Ingin Ikuti Jejak Pasha Ungu, Mau Nikah Muda dan Terjun ke Politik
Kolase Tribunnews / Instagram @pashaungu_vm dan @kiesha.alvaro
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (kiri), Kiesha Alvaro (kanan) - Kiesha Alvaro terus menjaga eksistensinya di panggung hiburan, dengan menerima tawaran berakting di industri perfilman Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bintang sinetron Kiesha Alvaro terus menjaga eksistensinya di panggung hiburan, dengan menerima tawaran berakting di industri perfilman Indonesia.

Namun, Kiesha Alvaro juga mau mengikuti jejak sang ayah, Pasha Ungu yang tengah fokus menjalani karier politiknya dengan menjadi Caleg dalam Pemilu 2024.

Baca juga: Jadi Saksi Sidang Cerai Okie Agustina, Kiesha Alvaro Ngaku Ingin Masalah Cepat Selesai: Aku Capek

"Rencana 2024 mau ada karya film dan single lagi. Sama ya mulai sekarang sih belajar mendalami politik lagi biar kayak ayah," kata Kiesha Alvaro ketika ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).




Bagi Kiesha tak ada yang salah bagi dirinya mendalami dunia politik, diusianya yang masih 19 tahun. Ia merasa harus mempersiapkan diri sejak dini, agar bisa sesukses ayahnya, Pasha Ungu.

"Sudah mulai masih belajar lah. Karena mungkin gabisa lepas ya masih nurun dari ayah ke aku. Apa salahnya belajar," ucapnya.

Mantan kekasih Frislly Herlind ini juga ingin mengikuti jejak Pasha mengenai hubungan asmara. Kiesha mengaku ingin sekali menikah muda seperti sang ayah

Baca juga: Borok Gunawan Dwi Cahyo Ketahuan, Kiesha Alvaro Sebut Okie Agustina Alami Stres

"Biar sama kayak ayah kan ayah nikah muda. Dia nikah muda punya anak, sekarang anak sudah dewasa ayah gak terlalu tua. Bisa ngobrol yang asyik sama anaknya itu seru sih," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Meskipun orang tuanya bercerai, Kiesha Alvaro Putra Sigit ini tidak merasa trauma. Justru ia ingin membuktikan dirinya bisa lebih baik dari Pasha dan Okie.

Kiesha Alvaro saat ditemui di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).
Kiesha Alvaro saat ditemui di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023). (Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah)

"Itu jadi challange tersendiri, ketika aku memutuskan nikah muda aku gak sama kayak orang tuaku. Aku mikir biar bisa dekat sama anak," ungkapnya.

Meski begitu, saat ini Kiesha Alvaro belum memiliki kekasih setelah putus dari Frislly Herlind. Ia ingin fokus bekerja dahulu dan ingin langsung nikah jika sudah menemukan wanita yang tepat.

"Ketika mood sudah enak baru cari pasangan setelah main film kemarin. Kalau ketemu sama sevisi misi yang sama aku maunya kenal sama orang, kalau cocok langsung lamar. Yang penting diiket dulu," ujar Kiesha Alvaro. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas