Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fuji Utami dan Thariq Halilintar Bakalan Main Badminton Bareng di Merah Meriah Sportainment

Sederet artis akan ikut dalam pertandingan badminton di Merah Meriah Sportainment. Diantaranya adalah Fujianti Utami dan Thariq Halilintar.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fuji Utami dan Thariq Halilintar Bakalan Main Badminton Bareng di Merah Meriah Sportainment
Kolase tribunnews
Sederet artis akan ikut dalam pertandingan badminton di Merah Meriah Sportainment. Diantaranya adalah Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet artis akan ikut dalam pertandingan badminton di Merah Meriah Sportainment.

Diantaranya adalah Fujianti Utami dan Thariq Halilintar yang akan ikut memeriahkan gelaran olahraga para artis tersebut.

Baca juga: Profil Thariq Halilintar, Adik Atta Halilintar yang Dikabarkan Berpacaran dengan Fujianti Utami




Fuji rupanya merupakan nama baru yang ikut dalam gelaran tersebut, setelah sebelumnya diadakan beberapa waktu lalu.

Ia mengaku sudah mempersiapkan diri untuk bisa bertanding dengan maksimal dalam pertandingan badminton nantinya.

“Yaa pasti saya sangat bersemangat bisa bergabung dan memeriahkan ajang sportainment ini," kata Fujianti Utami di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Baca juga: Ditanya Soal Statusnya dengan Fujianti Utami, Begini Respons Thariq Halilintar: Hubungan Baik

"Saya akan berusaha memberikan performa terbaik kami, dari olahraganya, maupun dari segi entertainment-nya, lewat  permainan yang dipertandingkan (badminton)," bebernya.

BERITA TERKAIT

Thariq Halilintar mengatakan bahwa deretan artis yang akan terlibat membuat persaingan akan semakin ketat antara tim Merah dan tim Putih.

"Jadi banyak talent line-up ini menjanjikan pertandingan seru dan ketat, para selebriti harus menunjukkan kemampuan dan semangat kompetitif mereka di lapangan badminton," ucap Thariq.

"Nanti akan dibagi ke dalam dua tim, yaitu Tim Merah dan Tim Putih dan akan bertanding dalam 5 (lima) permainan ganda campuran," sambungnya.

Fuji Utami baru saja menghebohkan dengan sesi Shopee Live perdananya pada 29 Agustus 2023 yang berhasil meraih respon dan omzet begitu fantastis dengan tembus lebih dari 3 ribu produk terjual di akunnya Fuji_an.
Fuji Utami baru saja menghebohkan dengan sesi Shopee Live perdananya pada 29 Agustus 2023 yang berhasil meraih respon dan omzet begitu fantastis dengan tembus lebih dari 3 ribu produk terjual di akunnya Fuji_an. (Dok. Instagram/@fuji_an)

Deretran artis yang akan terlibat diantaranya adalah Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, Harris Vriza, dan Jeffry Reksa.

Kemudian nama-nama baru yang turut melengkapi pertandingan badminton mendatang adalah Fadly Faisal, Fuji An, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Eca Aura, Benjamin Adhisurya atau yang lebih dikenal Iben Ma, Meicy Villia, hingga Frederika Cull, Pinka Haprani, serta Alam Ganjar.

Selain pertandingan badminton, para penonton akan disuguhkan penampilan musik dari The Changcuters dan Vierratale. 

Rencananya ajang Merah Meriah Sportainment akan digelar akhir pekan ini yakni pada 14 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta Pusat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas