Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Namanya Sempat Trending karena Dukung Prabowo, Komika Zarry Hendrik Mengaku Bukan Buzzer

Nama komika sekaligus penulis, Zarry Hendrik sempat jadi trending topic di Twitter atau X ketika memberikan dukungan ke Prabowo Subianto.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Namanya Sempat Trending karena Dukung Prabowo, Komika Zarry Hendrik Mengaku Bukan Buzzer
kolase/dok Tribunnews.com
Nama komika sekaligus penulis, Zarry Hendrik sempat jadi trending topic di Twitter atau X ketika memberikan dukungan ke Prabowo Subianto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama komika sekaligus penulis, Zarry Hendrik sempat jadi trending topic di Twitter atau X ketika memberikan dukungan ke Prabowo Subianto.

Tweet dukungan itu diutarakan Zarry Hendrik usai debat Capres pada akhir pekan lalu, yang kemudian membuat namanya jadi perbincangan di media sosial.

Baca juga: Konten Kreator Ramai-ramai Dukung Prabowo-Gibran di Medsos, Tretan Muslim hingga Zarry Hendrik

Dalam podcastnya bersama Kemal Palevi, Zarry Hendrik menegaskan bahwa dirinya bukan buzzer seperti yang dituduhkan orang-orang.

"Nggak, apa maksudnya gue ditugasin ini briefnya konten segala macem? Nggak ada," jelas Zarry Hendrik dikutip Tribunnews.com dari Youtube Kemal Palevi, Kamis (11/1/2024).

Dalam setiap statementnya bersama Kemal, Zarry menegaskan bahwa itu tidak mewakili tim sukses dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Zarry menegaskan bahwa dirinya hanya menggunakan hak suaranya untuk menyampaikan dukungan di media sosial dan dimanapun.

Baca juga: Soal Prabowo Lontarkan Umpatan, Anies Ucap Terima Kasih, Cak Imin: Biar Masyarakat yang Menilai

BERITA TERKAIT

"Gue disclaimer yaa gue gak mewakili timses, gue cukup merayakan aja hak suara yang gue miliki," jelas Zarry.

"Dan gak malu-malu buat bilang kalau gue dukung Prabowo Gibran," lanjutnya.

Zarry juga mengatakan bahwa setiap statement dan cuitan yang diunggah tidak ada instruksi dari tim sukses paslon nomor 02 itu.

"Terus apakah pandangan gue, atau statement gue ada instruksi dari yang di atas, dari pembina atau lain-lain itu nggak ada," jelasnya.

Sekedar informasi, Zarry Hendrik dengan lantang menyuarakan dukungannya ke Prabowo Subianto pasca debat kemarin hingga banyak yang menganggapnya sebagai buzzer.

Beberapa rekan sesama komika juga ada yang mempertanyakan cuitan dari Zarry yang dianggap terlalu terang-terangan menjadi buzzer.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas