Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zarry Hendrik Bantah Jadi Buzzer, Akui Hanya Relawan, Tak Menerima Uang dari Tim Sukses Prabowo

Komika dan penulis Zarry Hendrik tak hanya membantah tudingan dirinya buzzer untuk Prabowo Subianto. Ia mengaku hamyalah relawan yang tak terima uang.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zarry Hendrik Bantah Jadi Buzzer, Akui Hanya Relawan, Tak Menerima Uang dari Tim Sukses Prabowo
istimewa/instagram
Komika dan penulis Zarry Hendrik tak hanya membantah tudingan dirinya buzzer untuk Prabowo Subianto. Ia mengaku hamyalah relawan yang tak terima uang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika dan penulis Zarry Hendrik tak hanya membantah bahwa dirinya sebagai buzzer untuk Prabowo Subianto dalam gelaran Pemilu 2024.

Zarry Hendrik juga membantah pertanyaan Kemal Palevi perihal adanya uang yang diberikan dari tim sukses Paslon nomor 02 untuk dirinya.

Baca juga: Namanya Sempat Trending karena Dukung Prabowo, Komika Zarry Hendrik Mengaku Bukan Buzzer




Zarry Hendrik mengatakan bahwa ia bukan buzzer dan hanya seorang relawan yang menyuarakan dukungan untuk Prabowo Subianto.

"Nggak dapat sepeser uang pun sebagai buzzer 02? Lu sukarela aja sejauh ini?," tanya Kemal Palevi dikutip Tribunnews.com dalam konten Youtubenya, Kamis (11/1/2024).

"Nggak, relawan, relawan gue," kata Zarry Hendrik.

Kema

Nama komika sekaligus penulis, Zarry Hendrik sempat jadi trending topic di Twitter atau X ketika memberikan dukungan ke Prabowo Subianto.
Nama komika sekaligus penulis, Zarry Hendrik sempat jadi trending topic di Twitter atau X ketika memberikan dukungan ke Prabowo Subianto. (kolase/dok Tribunnews.com)
BERITA TERKAIT

l kemudian bertanya soal kehadiran Zarry Hendrik dalam beberapa agenda Prabowo Subianto, termasuk momen dirinya foto bareng.

Baca juga: Konten Kreator Ramai-ramai Dukung Prabowo-Gibran di Medsos, Tretan Muslim hingga Zarry Hendrik

Diakui Zarry bahwa ia hanya diajak oleh partner kerja yang kebetulan memang menjadi anggota dari partai Gerindra.

"Terus ikut-ikut pak Prabowo kemarin itu gimana?," tanya Kemal.

"Menurut gue mindsetnya tuh gue pengen jadi bagian, tapi apakah dijanjikan sesuatu duit atau apa nggak ada. Banyak kenalan gue, kolega gue ada di Gerindra," jelas Zarry.

Zarry mengatakan bahwa dirinya diberikan kesempatan untuk ikut makan bersama dan foto bareng dengan Prabowo Subianto, ia pun tak mau menyia-nyiakan hal tersebut.

"Terus kemarin pas ada makan-makan diajak 'mau ikut gak? Nanti bisa foto sama bapak (Prabowo)' yaa mau gue mah," terang Zarry.

"Mau banget gue foto sama pak Prabowo, gue ngefans," terusnya.

Zarry Hendrik sempat jadi trending topic di Twitter atau X ketika menyuarakan dukungan ke Prabowo Subianto pasca debat di akhir pekan kemarin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas