Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dea Annisa Mulai Belajar Berhijab Usai Berperan dalam Film Perjalanan Pembuktian Cinta 

Dea Annisa atau akrab disapa Dea Imut mendapatkan peran wanita berhijab dalam film terbarunya berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dea Annisa Mulai Belajar Berhijab Usai Berperan dalam Film Perjalanan Pembuktian Cinta 
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Dea Annisa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dea Annisa atau akrab disapa Dea Imut mendapatkan peran wanita berhijab dalam film terbarunya berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta.

Usai mendalami peran tersebut Dea Annisa mengakui jika dirinya kini mulai membiasakan menutup aurat dan belajar untuk memperdalam agama.

Baca juga: Cerita Dea Annisa di Awal Karier, Sang Ayah Selalu Mengantar dan Menemaninya

"Kalau belajar hijab sih kayanya emang dari dulu aku belajar untuk pake hijab," kata Dea Annisa dalam jumpa pers perilisan poster, trailer dan soundtrack film Perjalanan Pembuktian Cinta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Walaupun belum sepenuhnya menutup aurat, namun dukungan dari keluarga dan kerabat terus diberikan kepada Dea Imut biasa disapa.

Dukungan tersebut kemudian membuat Dea Imut berniat untuk berhijab.

Baca juga: Hilangkan Imut di Nama Panggungnya, Dea Annisa: Aku Bukan Anak Kecil Lagi

"Alhamdulillah sih ya mudah2an doain aja semoga secepatbya aku bisa berhijab, ya InshaAllah," ujar Dea Imut.

BERITA TERKAIT

Selain itu banyak pelajaran berharga yang didapat oleh Dea Imut ketika memerankan karakter Fathia dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta. Begitupun saat melakukan promo film.

"Oh banyak banget. Setiap hari, setiap aku promo banyak banget penerangan yang bikin aku ngerasa deket sama Allah," tandasnya.

Diketahui, Film Perjalanan Pembuktian Cinta mengisahkan tentang teman lama bernama Fathia (Dea Annisa) dan Raehan (Teuku Ryan) yang saling memiliki rasa suka diantara keduanya.

Namun demi kepatuhannya pada agama, Fathia memutuskan untuk menjauhi Raehan. Namun Fathia di hadapkan dengan kenyataan pahit yang mengharuskan dirinya menikah dengan orang yang tidak dicintai.

Deretan aktor dan aktris ternama ikut berperan dalam film yang disutradarai oleh Muhammad Amrul Ummami ini seperti mendiang Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, Teuku Ryan, Dea Annisa hingga Muzakki Ramadhan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas