Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Irish Bella Terima Nafkah Pertama dari Ammar Zoni Usai Cerai, Responsnya Dipuji Mantan Ipar

Dalam putusan cerai, Irish Bella berhak atas hak asuh anak. Sementara Ammar Zoni dituntut tanggung jawab penuhi nafkah anak Rp 10 juta per bulan. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Irish Bella Terima Nafkah Pertama dari Ammar Zoni Usai Cerai, Responsnya Dipuji Mantan Ipar
kolase foto Tribunnews
Aditya Zoni 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ammar Zoni telah memberikan nafkah bulanan untuk kedua anaknya. Nafkah itu diterima oleh Irish Bella, sang mantan istri.

Hal ini dikatakan oleh Aditya Zoni dimana adik bungsunya lah yang memberikan uang nafkah anak Ammar Zoni kepada Irish Bella di kediamannya. 

Aditya Zoni kemudian memuji reaksi dari Irish Bella usai menerima uang nafkah anak tersebut.

Irish Bella, menurut dia, terlihat senang. Bahkan ibu dua anak itu tidak segan untuk mengajak keluarga Ammar Zoni untuk terus mengunjungi rumahnya. 

Baca juga: Irish Bella Tawarkan Acara 40 Hari Ayah Ammar Zoni Digelar di Rumahnya, Ini Tanggapan Aditya Zoni

Sebab Irish menginginkan buah hatinya dengan Ammar Zoni ini bisa terus berkomunikasi dengan keluarga besar.

"Alhamdulillah senang kok, kata kak Ibel main-main ke sini, sering-sering lihat anak-anak," kata Aditya Zoni ketika ditemui di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu (7/2/2024).

BERITA REKOMENDASI

"Kamarin kan awalnya saya yang suruh ke sana, tapi saya lagi turun Dapil saya jadi engga bisa (diberikan Panji Zoni)," lanjutnya.

Aditya menganggap Irish Bella adalah sosok wanita baik hati dan tidak menuntut banyak usai bercerai. Bahkan ia tidak benci kepada keluarga Ammar Zoni.

"Insyallah kalau kak ibel sangat fleksibel, baik hati jadi kalau menurut saya kalau masalah orang tidak terlalu dituntut," ujar Aditya.

Sejauh ini nafkah anak dari Ammar Zoni Akan terus diberikan kepada Irish Bella. Sebab hal ini menjadi tanggungjawab bagi artis sinetron Anak Langit itu.

Namun Aditya siap untuk membantu untuk menutupi semua nafkah anak kakaknya itu. Sebab diketahui Ammar masih menjalani masa tahanan buntut kasus narkoba.

Ammar terpaksa harus kehilangan pekerjaan dan penghasilan. 

"Cuma sebagai laki-laki tanggungjawabnya kepada anaknya. Kalau bang Ammar engga bisa kasih uang yang Rp 10 juta biar saya adiknya kalau saya tidak bisa saya turunkan ke Panji," tandas Aditya Zoni

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas