Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Icha Yang Kembali Memukau Penonton Dalam Konser di Pavvo Pik2

Icha Yang, sekali lagi menunjukkan bakatnya yang mengagumkan dalam konser di Pavvo Pik2 akhir pekan lalu. Dengan menyanyikan sebanyak 11 lagu Mandarin

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Icha Yang Kembali Memukau Penonton Dalam Konser di Pavvo Pik2
tribunnews.com/oro
Icha Yang Kembali Memukau Penonton Dalam Konser di Pavvo Pik2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menghibur penonton di Portable Kelapa Gading, bintang pop Mandarin yang sedang naik daun, Icha Yang, sekali lagi menunjukkan bakatnya yang mengagumkan dalam konser di Pavvo Pik2 akhir pekan lalu. Dengan menyanyikan sebanyak 11 lagu Mandarin, Icha berhasil menciptakan suasana meriah yang memukau selama perayaan Imlek di Pavvo Pik2.

Pavvo Pik2, tempat yang menjadi pusat perayaan Imlek minggu lalu, dipenuhi dengan semangat dan keceriaan saat penampilan mengagumkan dari Icha Yang Sukses.

Dalam suasana yang masih dipenuhi semangat Imlek, penonton diajak untuk merayakan bersama dalam acara yang penuh keceriaan.




Menyatakan kebahagiaannya, Icha mengungkapkan, "Kami sangat senang bisa merayakan bersama dan berjoget bareng, pokoknya semuanya sangat bahagia."

Meskipun awalnya direncanakan hanya menyanyikan 10 lagu, antusiasme yang luar biasa dari penonton membuatnya menambahkan satu lagu ekstra, menjadikan acara semakin seru.

Icha, yang tetap setia pada akarnya, menyatakan bahwa ia akan terus fokus pada lagu-lagu Mandarin, namun tidak menutup kemungkinan untuk menyelipkan lagu dangdut atau pop dalam penampilannya.

Ia mengaku sangat terkejut dan bersyukur atas dukungan yang begitu besar dari penonton, terutama ketika menerima berbagai saweran saat sedang tampil.

BERITA TERKAIT

Julian Neffand, Manager Pavvo, menyampaikan kepuasannya atas performa Icha. "Kami sering mengundang artis Mandarin, dan kali ini kami memutuskan untuk mengundang Icha untuk memberikan kejutan dengan membawakan lagu-lagu sendiri. Menurut saya, performa Icha sungguh luar biasa," ungkap Neffand.

Tak hanya itu, Julian Neffand juga menyatakan keputusan untuk mengundang Icha lagi di masa mendatang. "Kami sangat senang dengan respons yang diterima dari penonton dalam konser sebelumnya. Karena tema kami masih berfokus pada budaya Mandarin selama lima hari ke depan, pastinya kami akan mengundang Icha lagi," lanjutnya.

Dengan pengalaman dan bakatnya yang luar biasa, Icha Yang Sukses diharapkan akan memberikan penampilan yang memukau dan menghibur penggemar yang hadir di Pavvo Pik2.

Rencana ini semakin menambah antusiasme penonton untuk mengikuti serangkaian acara budaya Mandarin yang diselenggarakan oleh Pavvo Pik2.

Pavvo dan seluruh pengunjung yang hadir juga mendapat ucapan terima kasih dari Icha. "Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya, dan terima kasih kepada Pavvo dan teman-teman yang hadir, semoga semua terhibur. Saya sangat senang dan berharap bisa kembali tampil di Pavvo," tambahnya dengan tulus.

Dengan demikian, konser Icha Yang Sukses di Pavvo Pik2 tidak hanya berhasil memukau penonton tetapi juga meninggalkan kesan yang mendalam dalam perayaan budaya Mandarin.

Semoga kehadiran Icha akan terus menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam perayaan budaya Pavvo Pik2 di masa mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas