Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Achmad Albar Kagum Perayaan 50 Tahun God Bless Dibuatkan Pameran

Momen tersebut menjadi kali pertama bagi God Bless berkesempatan untuk menunjukkan karya dan alat lawas mereka kepada pengunjung

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Achmad Albar Kagum Perayaan 50 Tahun God Bless Dibuatkan Pameran
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Band God Bless membawakan lagu andalannya saat konser emas 50 tahun di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/11/1023). Dalam konsernya God Bless membawa sejumlah lagu andalannya seperti Kehidupan, Semut Hitam, Menjilat Matahari dan Rumah Kita serta berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas Indonesia. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Achmad Albar mewakili God Bless merasa kagum melihat pameran untuk grup musiknya di Galeri Nasional Indonesia.

Bahkan momen tersebut menjadi kali pertama bagi God Bless berkesempatan untuk menunjukkan karya dan alat lawas mereka kepada pengunjung.

Adapun pameran ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap God Bless setelah sukses berkarir selama 50 tahun.

"Ya surprise (God Bless dibuatkan pameran)," kata Achmad Albar di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/202).

Bahkan Achmad Albar mengapresiasi tim kurasi dari barang-barang dan karya God Bless sejak 1973 kembali di pertontonkan kepada pengunjung.

Baca juga: Kebahagiaan Achmad Albar Grup Band God Bless Diperhatikan Pemerintah

Padahal menurut pria dengan identik rambut kribo ini barang maupun karya tersebut sudah lama tak ia lihat sebelumnya dan dimunculkan dalam pameran.

BERITA TERKAIT

"Buat saya surprise juga, bisa ada barang-barang yang saya sendiri juga lama sekali udah ngga liat, dan sekarang dipamerkan di sini," ujarnya.

"Masing-masing dari personel juga, artinya kita masih punya yg menarik dari God Bless semacam kostum, alat, atau apa itu juga turut dipamerkan," ungkap Achmad Albar

Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun ini diharapkan mampu memberikan pengalaman dan kepuasan tersendiri bagi para penggemar band rock tersebut secara gratis.

Banyak sejarah yang dipajang dalam pameran God Bless kali ini mulai dari penghargaan, karya, kostum hingga alat musik lawas.

"Mudah-mudahan ini akan memberi kepuasan untuk orang yang mungkin ingin lebih tahu lagi perjalanan God Bless dan juga dokumentasi dari God Bless, mereka bisa hadir di sini, gratis kok," kata Achmad Albar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas