Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dihujat karena Tuntut Nafkah Rp 1 Miliar, Catherine Wilson Pilih Tutup Telinga

Catherine Wilson melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami Idham Masse. Dalam gugatannya ia menuntut nafkah Rp 1 miliar.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dihujat karena Tuntut Nafkah Rp 1 Miliar, Catherine Wilson Pilih Tutup Telinga
YouTube Ussy Andhika Official/Tangkapan Layar
YouTube Ussy Andhika Official/Tangkapan Layar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Catherine Wilson memilih menutup telinga usai dihujat habis-habisan oleh netizen karena menuntut nafkah Rp 1 miliar dalam gugatan cerainya terhadap Idham Masse.

Ditegaskan oleh Catherine Wilson, netizen tidak tahu lebih dalam terkait permasalahan rumah tangganya, begitu pun dengan tuntutan nafkah senilai Rp 1 miliar.

"Netizen enggak ngerti apa-apa ya bukannya matre tetapi itu memperjuangkan hak-hak dan kewajiban aku. Jadi sembarangan ngomong," kata Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Catherine kembali memastikan jika ri4inya sama sekali tidak memeras Idham Masse dengan meminta nafkah senilai Rp 1 miliar. Namun ada haknya sebagai istri yang harus didapatkan olehnya.

Baca juga: Catherine Wilson Bongkar Perlakuan Idham Masse, Sebut Kerap Ditinggal Pergi saat Cekcok

"Netizen sembarangan ngomong karena tidak tau apa-apa disini ngga memperkaya diri dan disini aku hanya memperjuangkan hak-hak sebagai istri, (netizen) jangan sok tahu," ungkapnya.

Catherine kemudian berupaya agar nafkah tersebut bisa diberikan oleh Idham Masse walaupun sebelumnya dinilai keberatan atas tuntutan istrinya itu.

BERITA TERKAIT

"Jangan dulu nurut suami seperti apa, dulu suaminya juga enggak bisa diajak komunikasi, terus juga aku ditinggal-tinggal terus, buat apa gitu jadi yang tadi saya dipertanyakan itu bukan akumulasi tetapi itu berjalan beberapa lama dan dua tiga bulan," tandas Catherine Wilson

Idham Masse Tolak Tuntutan nafkah Catherine Wilson Rp 1 miliar

Idham Masse diketahui menolak tuntutan nafkah yang dilayangkan Catherine Wilson dalam sidang cerainya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Penolakan tersebut diketahui dari kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Haryanto.

TergugatIdham Masse menolak tuntutan dari penggugat dalam sidang cerai yang digelar secara e-court beberapa waktu lalu.

"Kalau secara tertulis dia (Idham Masse) menolak, normal lah. Kalau alasannya kita angkat kan nggak enak, biar ibu Cathherine yang akan bicara nanti," kata Dody Haryanto saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2024). 

Kemudian Dody memberikan tanggapannya usai Idham Masse menolak tuntutan dari kliennya senilai Rp 1 miliar.

"Kalau proses tuntutan itu hakim akan melihat kemampuan dia. Tanpa kita ungkap masyarakat tahu, dia anggota DPRD, dan dia juga punya usaha, dan itu poin juga soal kemampuan dia," ujar Dody.

"Ibu Catherine ya bukan tidak berharap-harap tapi kembalikan kepada proses hukum yang berlaku," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas