Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anji Bersyukur Punya Hubungan Baik dengan Sheila Marcia demi Leticia

Leticia adalah anak dari hubungan Anji dan Sheila Marcia terdahulu. Hubungan keduanya hingga kini sangat baik.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Anji Bersyukur Punya Hubungan Baik dengan Sheila Marcia demi Leticia
Instagram/winatalia/itssheilamj
Anji Manji, Sheila Marcia dan Leticia. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anji Manji begitu bersyukur punya hubungan baik dengan Sheila Marcia, ibu dari Leticia, anak pertamanya yang kini beranjak remaja.

"Alhamdulillah sekarang gua dan Sheila Marcia komunikasinya sangat baik. Sheila dan istri gua juga komunikasinya sangat baik, apapun yang terjadi kita selalu berkomunikasi aja," kata Anji Manji kepada Wartakotalive.com.




Anji mengakui Sheila selalu melibatkan dirinya ketika Leticia menginginkan atau melakukan sesuatu, baik dari hobi hingga masalah pendidikannya.

"Sheila kemarin wa gua, dia curhat soal teenager. Jadi memang keadaannya gua dan Sheila itu kondusif sekali engga kayak dulu," ucap pria berusia 45 tahun itu.

"Jadi semua tidak lepas berkat dukungan suaminya Sheila," sambungnya.

Baca juga: Melahirkan Anak Kelima, Sheila Marcia Mengaku Sempat Ingin Menyerah: Merasa Tidak Sanggup

Erdian Aji Prihartanto, demikian nama lengkapnya, tak menampik membaiknya hubungan dengan Sheila berdampak pada pola asuh Leticia.

BERITA TERKAIT

"Leticia tumbuh dengan pribadi yang sehat. Kita udah cerita Leticia sudah dewasa, dia suka cerita tentang cowo juga. Gua gak mau membatasi tapi mengawasi," jelasnya.

Pola didik Anji kepada Leticia berupa memberikan sebuah tantangan kepada putrinya, jika menginginkan sesuatu contohnya masalah hobi.

Anji tidak melarang jika Leticia ingin membeli sebuah hal yang berkaitan dengan hobinya. Tapi, dirinya meminta kepada sang anak untuk menjalani keinginan ayahnya sebelum mewujudkan apa yang diinginkan.

"Misal hobinya dia kayak suka KPop suka sama satu tokoh mau beli albumnya, gua bilang boleh tapi pake duit gua. Tapi ada syaratnya, harus memainkan piano satu lagu buat gua. Itu diterima sama ibunya," terangnya.

"Setiap mau les vokal tanya ke papanya, gua izinkan. Gua mau metodenya dari gua," tambahnya.

Anji Manji berusaha memberikan parenting yang terbuka antara dirinya dan Sheila Marcia, demi kebaikan Leticia kedepannya.

"Kita saling terbuka aja gua, Sheila, Dimas, dan semuanya. Masalah duit Sheila hubungin langsung ke Wina gua sangat nyaman," ujar Anji Manji. (ARI). 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas