Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anisa Bahar Akui Lagi Dekat dengan Pria Lebih Muda Belasan Tahun

Anisa Bahar mengaku dirinya kini tengah dekat dengan seorang pria muda bernama Edwin Bahari.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Anisa Bahar Akui Lagi Dekat dengan Pria Lebih Muda Belasan Tahun
Warta Kota/Arie
Anisa Bahar mengaku dirinya kini tengah dekat dengan seorang pria muda bernama Edwin Bahari. 

Laporan Wartawan Wrta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Meski sudah tujuh tahun menjanda dan usianya tak muda lagi, pedangdut Anisa Bahar masih banyak disukai oleh lawan jenis yang lebih muda usianya dari dia.

Anisa Bahar mengaku dirinya kini tengah dekat dengan seorang pria muda bernama Edwin Bahari.

Anisa Bahar dan Edwin Bahari selalu mesra saat membagikan foto dan video kebersamaan mereka, yang diunggah ke media sosial.

"Aku sama dia (Edwin) biasa aja, memang dekat," kata Anisa Bahar ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anisa Bahar tidak menegaskan soal status hubungannya dengan Edwin Bahari. Hanya saja ia sedang dekat dengan lelaki tersebut.

"Kami sudah tua, jadi engga perlu lagi yang klaim pacaran pacaran, jalain aja," ucap wanita berusia 47 tahun itu.

BERITA REKOMENDASI

Kabarnya usia Edwin Bahar berbeda jauh dari Anisa. Ibu kandung pedangdut Juwita Bahar itu membenarkannya. Namun, gebetannya bukan lah brondong.

"Usianya beda belasan tahun lah, dia kepala tiga. Tapi dia bukan brondong. Memang usianya aja yang beda jauh sama aku," ungkapnya.

Baca juga: Tanpa Ria Ricis, Lebaran Ini Teuku Ryan Mudik ke Kota Langsa

Alasan Anisa mau memiliki kedekatan dengan Edwin yang usianya belasan tahun lebih muda darinya, dikarenakan dirinya sangat nyaman setiap dekat dengan lelaki itu.

"Karena nyambung, semua nyambung. dia banyak belajar dari aku, begitu juga aku banyak belajar dari dia. nyambung aja, jalan aja lah. Kami menjalani aja dengan sikap dan tingkah laku kita kan udah tau arahnya ke sini," jelasnya.

Baca juga: Tanpa Ria Ricis, Lebaran Ini Teuku Ryan Mudik ke Kota Langsa

Apakah hubungan asmaranya dengan Edwin Bahar serius hingga ke pelaminan? Anisa Bahar belum bisa memastikannya. Sebab ia tak mau menargetkan sejak dini perihal masa depan jalinan asmaranya.

"Setiap menjalani satu hubungan kalo emang pacaran kan ingin ke arah lebih baik. Sekarang ini sama-sama menjalani aja, engga mau dipusingin sama status atau perbedaan usia. Kalau jodoh engga akan kemana," ujar Anisa Bahar. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas