Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jebolan Ajang Internasional WCOPA Evolette Alexandra Tampil Lagi di New York

Evolette merintis karir di dunia hiburan yaitu sebagai vokalis dan model sejak berusia 5 tahun dan berhasil mendapatkan 15 penghargaan.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Willem Jonata
zoom-in Jebolan Ajang Internasional WCOPA Evolette Alexandra Tampil Lagi di New York
Tribunnews.com/ Rina Ayusds
Penyanyi cilik Evolette Alexandra, akan tampil dalam dua pertunjukkan di New York City, Amerika Serikat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyangi cilik Evolette Alexandra, akan tampil dalam dua pertunjukkan di New York City, Amerika Serikat.

Gadis berbakat ini akan mengikuti kompetisi Music International Grand Prix 2024 pada 26 April 2024 dan tampil kedua kalinya di Carnegie Hall pada 26 Mei 2024 sebagai pemenang kompetisi American Protégé.
   
Saat ditemui Senin (22/4/2024), penyanyi sekaligus model cilik, kembali mengenalkan single ketiganya Dream High setelah sebelumnya mengeluarkan 2 single yaitu Clap Your Hands dan Summer Fun pada 2023. 

Dream High merupakan hasil kolaborasi dengan produser Nutyas Surya Gumilang. Lagu ini saat ini dapat dinikmati di semua platform musik digital.

Baca juga: Evolette Alexandra Ungkap Kerinduannya pada Musim Panas Lewat Lagu Summer Fun

“Dream High adalah refleksi perjalanan karirnya mengejar cita – cita menjadi seorang penyanyi yang sukses. Lagu ini juga dipersembahkan untuk anak - anak Indonesia agar tidak takut bermimpi dan meraih cita – citanya, juga merupakan lagu untuk memotivasi anak- anak Indonesia yang saat ini sedang berjuang untuk meraih impiannya,”ujar Nutyas, di Pacific Place, Jakarta.

Ia menambahkan, keduanya ingin menghasilkan karya yang tidak hanya enak didengar tetapi juga memberikan energi positif dan inspirasi bagi pendengarnya agar tidak pernah menyerah. 

"Lagu ini adalah manifestasi dari visi itu, dan kami berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack bagi banyak orang untuk mencapai impian mereka," kata dia.

BERITA REKOMENDASI

Evolette merintis karir di dunia hiburan yaitu sebagai vokalis dan model sejak berusia 5 tahun dan berhasil mendapatkan 15 penghargaan.

Ia terus mengasah kemampuannya dalam berbagai kompetisi sejak 2022 hingga saat ini.

Pencapaian Evolette antara lain, pada 2022 menjadi perwakilan Indonesia dalam World Championship of Performing Arts di California, Amerika Serikat (WCOPA), First Place Winner pada ajang American Protégé Vocal Competition 2023. 

Serta 1RU Miss Kidzania Jakarta, juga merupakan brand ambassador Wilio Kids.

“Saya percaya potensi dan talenta ini menunjukan bahwa Indonesia memiliki generasi yang hebat. Saya akan memulainya dibeberapa project ke depan,” tutur Evolette
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas