Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat Pamela Safitri Sering Dituduh Wanita Simpanan hingga Tampung Hasil Pencucian Uang

Tuduhan miring sering dialamatkan kepada Pamela Safitri. Dan tak sedikit orang mempercayainya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Curhat Pamela Safitri Sering Dituduh Wanita Simpanan hingga Tampung Hasil Pencucian Uang
Tribunnews/Herudin
Penyanyi Pamela Safitri berpose untuk difoto saat ditemui dalam konferensi pers HUT ke-27 ANTV di Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). Pamela Safitri menjadi salah satu pengisi acara HUT ANTV yang akan digelar pada 14 Maret 2020 mendatang. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Pamela Safitri curhat bahwa selama ini dirinya masih sering dianggap sebagai perempuan simpanan.

Di kolom komentar media sosial, Pamela sering mendapati bahwa orang-orang menilai dirinya sebagai perempuan simpanan, sehingga bisa punya banyak uang.

Tak hanya itu, ada juga yang mempercayai kabar bahwa dirinya menerima dana hasil pencucian pejabat hingga bisa hidup mewah.

"Komentar udah banyak banget aku suka dengerin jadi ani-ani lah cocoknya, jadi simpanan lah, ini mah Pamela bisa begini simpanan paling, itu sih banyak sih," ungkap Pamela Safitri di kawasan PIK Jakarta Utara, Kamis (25/4/2024).

"Ya (dituduh) jadi simpanan ani-ani, pencucian uang ya udah terserah mereka berpikir apa aku nggak bisa tutup mulut mereka," ucapnya.

Sadar bahwa tak bisa menutup mulut netizen, Pamela mengaku hanya bisa membuktikan diri lewat karya dan konten untuk para fans di media sosial.

BERITA REKOMENDASI

Pamela membuktikan bahwa dirinya cukup aktif berkarya karena sedang mempersiapkan single baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Jadi aku cuma bisa tunjukkan tetap berkarya ya tetap jadi Pamela yang seperti dulu, yang selalu aktif di sosial media untuk fans-fans yang nungguin lagu aku yang nunggu perform aku DJ," jelasnya.

"Dan buktinya aku juga lagi sibuk siapkan single," lanjut Pamela.

Pamela Safitri kembali dituduh menerima dana hasil pencucian uang, kali ini ia dikaitkan dengan dugaan pencucian uang senilai Rp 4.4 triliun dari kasus Harvey Moeis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas