Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Klaim Jadi Artis Termuda Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta Bersyukur

Verrell Bramasta disebut sebagai artis termuda yang berhasil lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Klaim Jadi Artis Termuda Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta Bersyukur
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Verrell Bramasta ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) malam. Bintang sinetron dan film Verrell Bramasta mengklaim dirinya lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, setelah berhasil memperoleh 94.810 ribu suara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Verrell Bramasta disebut sebagai artis termuda yang berhasil lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Putra dari Venna Melinda ini baru pertama mencalonkan diri dan langsung lolos di usia 28 tahun dan meraih 94.810 suara.

Baca juga: Digosipkan Dekat Verrell Bramasta, Putri Zulkifli Hasan Pilih Fokus Studi di Havard

Dijadwalkan jika Verrell bakal dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPR RI dari pada tanggal 1 Oktober 2024 mendatang.

Verrell sendiri belum mengetahui apakah ia sebagai anggota DPR RI Rermuda atau tidak. Namun Verrell memastikan dirinya adalah artis termuda yang lolos ke Senayan.

"Sampai sekarang belum tahu menjadi Anggota Dewan termuda. Tapi kalau artis termuda lolos ke Senayan sih benar," kata Verrell Bramasta saat dihubungi lewat telepon oleh awak media, Kamis (2/5/2024).

"Pastinya saya bersyukur, kerja keras dan usaha yang dijalani memberikan hasil yang diharapkan," lanjut Verrel Bramasta.

Baca juga: Putri Zulhas Umrah, Dapat Doa dari Ibu Tiri Verrell Bramasta, Sapaan Keduanya jadi Sorotan

BERITA REKOMENDASI

Verrell kemudian tidak menyangka di usianya yang masih terbilang muda bisa berkarir di dunia politik dari latar belakang sebagai publik figur.

"Enggak menyangkalah anak muda dari entertainment mengikuti kontestasi politik, targetnya enggak nyampai segitu ya," ujar Verrel Bramasta.

Verrell juga tidak memungkiri, beberapa sinetron yang dibintangi membuat namanya terangkat, salah satunya Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI sejak Juni 2022.

Perannya sebagai pangeran dan raja di sinetron Putri Untuk Pangeran adalah pencapaian tertinggi dalam karier akting di sinetron. Sebab sinetron-sinetron sebelumnya tak ada yang mencapai 700 episode. 

Dalam sinetron tersebut Verrell Bramasta dipasangkan dengan Ranty Maria. Sosok Pangeran yang diperankan Verrell begitu lekat dengan kehidupan nyata.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas