Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Titi Dj Takut Dimarahi Usai Bahas Kabar Pertunangan Stephanie Poetri 

Titi DJ tidak mau bicara banyak terkait hal tersebut sebab ia takut dimarahi Stephanie Poetri lantaran telah membongkar kabar bahagia tersebut.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Titi Dj Takut Dimarahi Usai Bahas Kabar Pertunangan Stephanie Poetri 
kolase tribunnews
Stephanie Poetri Dougherty putri penyanyi Titi DJ 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Titi Dwi Djajati alias Titi DJ membongkar kabar bahagia sang anak, Stephanie Poetri yang telah bertunangan.

Titi DJ tidak mau bicara banyak terkait hal tersebut sebab ia takut dimarahi Stephanie Poetri lantaran telah membongkar kabar bahagia tersebut.

"Jadi mesti tanya dulu. Kalau mama ditanya gimana jawabannya, belum ada janjian. Ini aja saya pasti dimarahin, mama ngapain cerita-cerita. Soalnya mereka sangat menjaga privasi," kata Titi DJ ketika ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini. 

Baca juga: Titi DJ Bicara Kabar Pertunangan Stephanie Poetri 

Titi DJ hanya menginginkan sang putri untuk segera melakukan klarifikasi terkait kabar bahagianya bertunangan dengan sang kekasih, Asher Novkov Bloom

"Saya tahu tapi lebih baik Stephanie yang cerita. Kalau saya yang cerita kadang-kadang Stephanie suka, saya belum minta izin nih cerita-cerita," ucap Titi DJ.

Kendati begitu, Titi DJ membenarkan jika putrinya itu telah memutuskan untuk menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan bersama kekasihnya, Asher Novkov Bloom

BERITA TERKAIT

"Iya (tunangan) tapi kan apa namanya mereka tunangan ala barat lah. Kan mereka kalau cowoknya tanya ‘do you marry me’ itu kan pasti kan ya gitu lah kejadiannya," kata Titi DJ.

Titi DJ menambahkan sejauh ini memang belum ada pertemuan antar kedua keluarga untuk membahas pernikahan Stephanie dengan kekasihnya.

"Resminya antara orangtua kan belum. Nanti lagi direncanakan waktunya," ujarnya.

Namun Titi DJ sudah mengenal sosok kekasih Stephanie Poetri. Ia kemudian mengungkapkan sikap calon menantunya itu yang merupakan warga negara Amerika.

"Pokoknya baik, lulus sebagai orangtua mamanya Stephanie, kakaknya juga senang sama kepribadannya. Dia baik tanggunh jawab, terus ngejaga Stephanie," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas