Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Deryansha Klarifikasi Video Main Gitar dengan Widi Vierratale di Kamar

Youtuber Deryansha kembali menjadi sorotan, ketika video lawas dirinya sedang bermain gitar dengan Widi Vierratale kembali viral di media sosial.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Deryansha Klarifikasi Video Main Gitar dengan Widi Vierratale di Kamar
Warta Kota/Arie
Youtuber Deryansha kembali menjadi sorotan, ketika video lawas dirinya sedang bermain gitar dengan Widi Vierratale kembali viral di media sosial. 

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Youtuber Deryansha kembali menjadi sorotan, ketika video lawas dirinya sedang bermain gitar dengan Widi Vierratale dengan latar di dalam sebuah kamar kembali viral di media sosial.

Deryansha merasa perlu melakukan klarifikasi. Dia menegaskan bahwa video yang viral berisi dirinya sedang bermain gitar dengan latar di sebuah kamar bersama Widi Vierratale adalah dokumentasi lama yang kembali diunggah oleh orang tak bertanggung jawab.

"Itu kan video lama ya, video saya sama Widi Vierra itu, video waktu abis kita pulang dari Inbox lah waktu itu," kata Deryansha ketika ditemui di acara pembukaan resto Ajwad di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Dery menyayangkan video lamanya dengan Widi Vierratale kembali ramai dan menjadi sorotan. Bahkan hal tersebut terus terjadi di setiap tahunnya.

"Ya memang digoreng, digorengnya dalam artian ngapain lu sekamar sama Widi. Itu wah DM-nya jujur banyak banget masuk, bolehlah saya coba luruskan," ucap pria berusia 35 tahun itu.

Dery menceritakan kejadian video tersebut. Kala itu, ia sedang menunggu jam manggung berikutnya, setelah band Vierra yang sekarang bernama Vierratale mengisi acara di Dahsyat.

BERITA TERKAIT

"Ya saya saat itu masih di Vierra lah jadi bassis. Kami mau menunggu manggung berikutnya, ke rumah Raka Cyril dulu dan menunggu di Kamar. Ya kami nyanyi aja gitaran di kamar dan diabadikan ke video," jelasnya.

Deryansha pun sudah melakukan klarifikasi lebih dulu dalam sebuah podcast bersama Helmy Yahya dan Denny Sumargo. Hanya saja ia heran mengapa video tersebut masih terus viral di setiap tahunnya.

"Itu satu video lama dan kedua enggak ada hubungan yang gimana-gimana lah," ujar Deryansha. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas