Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada Kemungkinan BMTH Tampil Bareng Baby Metal Bawakan Lagu Kingslayer

Bring Me The Horizon (BMTH) dan Baby Metal menggelar konser dalam acara Nex Fest Indonesia di Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, 25 Agustus 2024. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ada Kemungkinan BMTH Tampil Bareng Baby Metal Bawakan Lagu Kingslayer
Instagram @bringmethehorizon
Bring Me The Horizon 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Grup band Bring Me The Horizon (BMTH) menggelar konser dalam acara Nex Fest Indonesia di Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, 25 Agustus 2024. 

Tak hanya BMTH, Nex Fest Indonesia melalui Ravel Entertainment bakal membawa Baby Metal dalam aksi panggungnya kali ini.

Krisna Gunawan selaku Creative Director Ravel Entertainment kemudian bicara kemungkinan BMTH akan berkolaborasi satu panggung dalam konsernya kali ini. 

Diketahui jika BMTH dan Babyslayer memiliki kolaborasi lewat lagu Kingslayer. Sehingga kemungkinan tersebut nantinya akan tersaji di panggung megah Nex Fest Indonesia 2024.

“Biasanya akan terjadi (kolaborasi BMTH dan Baby Metal lewat lagu Kingslayer),mereka juga punya lagu kolaborasi kan Kingslayer, biasanya akan terjadi,” kata Krisna Gunawan dalam jumpa persnya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2026).

Baca juga: BMTH dan Baby Metal Bakal Manggung di Jakarta Lewat Nex Fest Pada Agustus 2024

Kemudian selain penampilan BMTH dan Baby Metal, Nex Fest 2024 turut menghadirkan band nasional seperti DeadSquad, Saint Loco, BurgerKill, For Revenge, dan Strangers.

BERITA TERKAIT

Krisna sendiri belum mau banyak bicara apakah grup band Indonesia akan melakukan kolaborasi dengan BMTH dan Baby Metal nanti.

“Saya belum bisa jawab itu (ada kolaborasi grup band Indonesia dengan BMTH dan Baby Metal),” ungkap Krisna.

Lebih lanjut, Krisna mengungkapkan persiapannya jelang konser BMTH dan Baby Metal di Jakarta. Menurutnya semua persiapan masih terus dilakukan oleh pihaknya untuk bisa menciptakan pengalaman terbaik untuk para penonton.

“Kalau untuk persiapan seperti biasa kita akan melakukan yang terbaik sesuai dengan apa yg sudah kita lakukan selama ini. Dan yg pasti kita berharap di Nex Fest 2024 kita bisa mengulang kesuksesan hHmmersonic di 2024 kemarin,” kata Krisna.

Sejauh ini persiapan jelang Nex Fest 2024 kali ini sudah mencapai 80 persen. 

“Kalau Persiapan udah sampai 80 persen udah siap,” tandas Krisna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas