Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penampilan Katherine McPhee di Konser Hitman Returns Dibalut Berlian 50 Karat

Istri David Foster mengenakan kalung berlian dan cincin fuchsia collection dengan fuchsia rubellite gemstone yang memiliki total lebih dari 50 karat

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Penampilan Katherine McPhee di Konser Hitman Returns Dibalut Berlian 50 Karat
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Katherine McPhee dan Airyn Tanu (kiri dan kanan) dalam konser Hitman Returns: David Foster & Friends di ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (14/6/2024).     

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Hitman Returns: David Foster & Friends sukses digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (14/6/2024). 

Para seniman dunia memberikan penampilan yang anggun nan glamor, dua diantaranya adalah Katherine McPhee aktris, penyanyi dan penulis lagu, bersama dengan Siti Nurhaliza.

Keduanya menyuguhkan penampilan yang mampu memukau para penontonnya, termasuk dalam gaya berbusana mereka yang dibalut dengan berlian dari fuchsia collection dari passion jewelry. 

Istri dari David Foster itu kemudian menggunakan kalung berlian dan cincin fuchsia collection dengan fuchsia rubellite gemstone memiliki yang memiliki total lebih dari 50 karat.

Begitupun Siti Nurhaliza, dibalut berlian dengan fuchsia collection brooch yamg menjadi daya tarik tersendiri dalam penampilannya.

Baca juga: Jessie J Minta Maaf Batal Tampil di Konser Hitman Returns David Foster

Mengenai hal itu Katherine McPhee kemudian mengungkapkan perasaannya menggunakan berlian dengan total 50 karat.

BERITA TERKAIT

“Mengenakan koleksi ini membuat saya merasa sangat glamor dan percaya diri dan dibalik ini semua ada sentuhan Unconditional Love yang dituangkan dalam pembuatan perhiasan ini yang tentunya terpancar ketika saya menyanyikan lagu cinta karya suami saya," kata Katherine McPhee kepada awak media, Selasa (18/6/2024).

Kemudian Founder & COO Passion Jewelry, Airyn Tanu siap berdedikasi tinggi untuk menghiasi selebriti dan keluarga kerajaan dengan karya luar biasa mereka. 

“Kami sangat senang melihat Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza mengenakan perhiasan berlian kami. Kekuatan dan gaya bintang mereka sangat cocok dengan tagline brand kami yaitu Cinta Tanpa Syarat yang dituangkan dalam setiap proses pembuatan perhiasan berlian kami," ujarnya.

Acara ini turut dihadiri oleh banyak selebriti dan influencer tanah air, seperti Boy William, Melaney Ricardo, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati dan masih banyak lagi. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas