Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Harmonis Selama 12 Tahun Menikah, Maya Septha Punya Tips Suami Tidak Selingkuh, Apa Saja?  

Maya mengakui tidak mudah untuknya bisa mempertahankan rumah tangga bersama Krisna selama belasan tahun

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Harmonis Selama 12 Tahun Menikah, Maya Septha Punya Tips Suami Tidak Selingkuh, Apa Saja?  
Instagram/mayaseptha7
Maya Septha mengaku tidak mudah untuknya bisa mempertahankan rumah tangga bersama Krisna selama 12 tahun namun berusaha untuk terbuka dengan sang suami demi keharmonisan rumah tangga 

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron dan presenter Maya Septha sudah 12 tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Krisna Wardhana Sidarta.

Semenjak memutuskan menikah di tahun 2012, Maya Septha dan Krisna Wardhana Sidarta sampai detik ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Maya mengakui tidak mudah untuknya bisa mempertahankan rumah tangga bersama Krisna selama 12 tahun.

Namun, ia berusaha untuk terbuka dengan sang suami demi keharmonisan rumah tangga.

"Selama 12 tahun kami berusaha saling mengisi kekurangan satu sama lain. Kuncinya di komunikasi dan kepercayaan aja sih," kata Maya Septha ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

Maya mengakui selalu mencari solusi permasalahan hidup bersama Krisna, agar rumah tangganya semakin berwarna dan tidak membosankan.

Baca juga: Sebentar Lagi Usianya 36 Tahun Maya Septha Ingin Nikmati Hidup Sebagai Seorang Ibu

BERITA REKOMENDASI

"Bagi aku tuh suasananya yang memang seru selama 12 tahun menikah. Terus kami berusaha saling menjaga kepercayaan aja," ucap wanita berusia 37 tahun tersebut.

Dibalik segala macam permasalahan rumah tangga, Maya Septha Setiono berhasil tampil harmonis dengan Krisna. Keduanya tak ada isu soal perselingkuhan.

Maya mengakui kalau ia dan Krisna berusaha menjaga komunikasi dan evaluasi diri, untuk bisa memperbaiki semua kekurangan demi kenyamanan pernikahan.

"Kuncinya Tau Batas diri sendiri. Jadi memang kami tau batasan sama lawan jenis. Kalau aku selalu gak suka sendirian pergi kemana mana biar terhindar fitnah dan ada yang nemenin," jelasnya.

"Lebih ke harus jelas kedekatan sama lawan jenis gitu," sambungnya.

Maya Septha menyebut kalau Krisna Wardhana adalah sosok suami yang baik dan tidak posesif, sehingga dirinya tak pernah dilarang melakukan apapun keduanya bisa tetap harmonis selama 12 tahun menikah dan bahagia.

"Kebetulan kami berdua tau diri sendiri dan tak ada batasan mau melakukan apapun. Kami santai, suami juga santai banget," ujar Maya Septha. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas