Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser Dua Hari Bruno Mars di JIS Incar 100 Ribu Penonton

Konser Bruno Mars yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 dan 14 September 2034 menargetkan 100 ribu penonton.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Konser Dua Hari Bruno Mars di JIS Incar 100 Ribu Penonton
Tribunnews/Fauzi Nur Alamsyah
Harry Sudarma, Co-Founder dan Chief Operating Office PK Entertainment. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Bruno Mars yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 dan 14 September 2034 menargetkan 100 ribu penonton.

 Chief Operating Officer (COO) PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan, target jumlah penonton tersebut akan dibagi menjadi 50 ribu dalam dua hari pertunjukan.

Harry Sudarma menambahkan 100 ribu penonton dalam dua aksi panggung Bruno Mars di Jakarta melihat banyaknya antusias masyarakat ingin menyaksikan pelantun lagu Just the Way You Are ini.

Bruno Mars
Bruno Mars. (Instagram @brunomars)

"Memang target audiens yang ingin kami capai itu mencapai 50 ribu per hari konser, sehingga dalam rangkaian dua hari nanti harapannya kami bisa menjangkau 100 ribu fans Bruno Mars di Indonesia," kataa Harry dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Konser Bruno Mars di Jakarta kali ini tidak hanya menarik perhatian dari penggemarnya di Indonesia melainkan Harry berharap aksi panggung musisi asal Amerika itu bisa mendatangkan atensi dari warga negara asing.

"Semoga kami juga bisa menarik turis sehingga industri ini tidak hanya besar dan berdampak hanya di Indonesia, tetapi juga bisa menarik minat-minat dan juga peluang tambahan dari regional," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya itu, Harry kemudian membeberkan alasan pemilihan Jakarta International Stadium (JIS) dijadikan tempat konser Bruno Mars.

Baca juga: Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta 2024 Dibanderol Mulai Rp950.000, Pembelian Klik Link Berikut

"Sebenarnya yang tadi kita udah sempat ngobrol bareng bahwa pemilihan venue itu ada beberapa pertimbangan."

"Pertama karena kebetulan area GBk yang bisa memenuhi kebutuhan kapasitas untuk konser ini sedang tidak avaibable ditanggal untuk konser itu bisa dilangsungkan," kata Harry.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas